Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

10 Warga Bandung Hadiri Peluncuran Klub Istri Taat Suami




BANDUNG - Sedikitnya 10 warga Kota Bandung yang merupakan perwakilan Global Ikhwan Jawa 2 bakal menghadiri acara deklarasi Klub Istri Taat Suami. Sebagian dari mereka sudah berada di Jakarta sejak kemarin.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada Sabtu malam (18/6/2011). Acaranya berlangsung di Restoran Sindang Reret, Jakarta.

"Setelah dikonfirmasi kepada anggota, warga Bandung yang hadir nanti berjumlah 10 orang," ujar Ketua Global Ikhwan Jawa 2, Mochamad Umar, saat berbincang bersama wartawan lewat telepon, Sabtu (18/6/2011).

Umar mengatakan, warga Bandung yang datang dalam acara tersebut terdiri pria dan wanita. Sebagian dari mereka, sambung Umar, merupakan pasangan suami istri. Global Ikhwan Jawa 2 meliputi Kota Bandung, Makasar dan Papua.

"Untuk wilayah Makasar mengirimkan perwakilannya, namun saya belum konfirmasi berapa jumlahnya. Sementara dari Papau belum kami konfirmasi," jelas Umar.

Ia menambahkan, acara tersebut diselenggarakan oleh Global Ikhwan Indonesia. Sementara pelaksana acara dari Global Ikhwan 1 yang di antaranya terdiri wilayah Jakarta, Bogor, Tasikmalaya, Wonosobo, Semarang dan Surabaya.

"Acara nanti malam dimulai pukul tujuh. Ini dihadiri Global Ihkwan dari berbagai wilayah Indonesia. Yang sudah tiba dari Jakarta yakni perwakilan Medan, Pekanbaru, Aceh dan Palembang," terang Umar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular