Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

21 Dokter Tangani Operasi Payudara Malinda Dee

SILIKON - Inong Malinda Dee yang dikabarkan melakukan pembesaran payudara dengan tekni suntik silikon.





JAKARTA - Operasi payudara Inong Malinda alias Melinda Dee (49) cukup menyita perhatian dokter. Alex Pratasik, salah satu keluarga pasien RS Siloam Karawaci, Banten, mengatakan, Malinda Dee dirawat 21 orang dokter. Bahkan, menurutnya, manajemen RS Siloam menutup pelayanan konsultasi dan operasi pada Jumat lalu karena dikabarkan Malinda Dee bakal menjalani operasi.

"Saya tahu karena pas hari Jumat (17/6/2011) itu, saya batal menemani istri yang mau konsultasi ke dokter spesialis syaraf. Batal karena katanya Malinda Dee mau dioperasi. Makanya saya datang lagi hari ini, Senin (20/6/2011), karena jadwal konsultasinya diundur," kata Pratasik saat ditemui di lobi utama RS Siloam Karawaci, Tangerang, Senin (20/6/2011) kemarin.

"Kan cukup banyak dokter yang terlibat dalam operasi dia. Kabarnya tim yang jumlahnya sekitar 21 dokter. Karena itu pula katanya rumah sakit menutup pelayanan konsultasi dan operasi pada Jumat (17/6/2011) kemarin," tegasnya.

Pratasik sendiri tidak bisa memastikan apakah Malinda jadi dioperasi pada Jumat (17/6/2011) lalu. Jika mengacu pada keterangan Kabag Penum Mabes Polri, Pratasik mengatakan bisa saja Malinda Dee batal menjalani operasi.

"Seperti istri saya dulu batal dioperasi karena tiba-tiba tensinya tinggi karena takut. Bisa juga si Malinda seperti itu sehingga dia baru bisa dioperasi hari ini, Senin (20/6/2011)," kata Pratasik yang mengaku harus melakukan booking satu minggu sebelum konsultasi dokter yang rencananya dilakukan pada Jumat (17/6/2011) lalu.

Sementara manajemen Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Banten, tidak mau memberikan keterangan terkait operasi payudara Inong Malinda alias Melinda Dee, tersangka kasus pembobolan dana Rp 17 miliar milik nasabah Citibank, Senin (20/6/2011). Dengan alasan menyangkut rahasia medis pasien yang tidak bisa dibeberkan ke publik, pihak rumah sakit merahasiakan perawatan yang dijalani Melinda.

Demikian disampaikan Olivia, staf Divisi Layanan Medik RS Siloam Karawaci saat ditemui di RS Siloam. Olivia mengaku terkejut atas penyataan Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Boy Rafli Amar menyebutkan Malinda Dee menjalani operasi payudara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular