Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

Anang-Ashanty Minta Restu ke Kyai

Anang dan Ashanty meminta restu kepada KH M Hasan Saiful Islam, Pengasuh Ponpes Genggong, Probolinggo, Senin (20/6/2011).




PROBOLINGGO - Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya makin serius menjalani hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih tinggi. Keduanya secara tersirat telah meminta restu untuk menikah saat bersilaturrahim ke Ponpes Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Senin (20/6/2011).

Anang dan Ashanty tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Turut serta bersama mereka, dua anak Anang yakni, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Rombongan yang datang dengan sebuah bus ini ditemui keluarga pengasuh ponpes, antara lain, KH M Hasan Saiful Islam, Hj Diana Susilowaty atau biasa disapa Ning Sus dan Gus Haris.

Mereka dijamu di kediaman pendiri ponpes, mendiang KH M Hasan. Suasana keakraban tampak mewarnai pertemuan ini. Bahkan, puluhan santri ikut bergerombol di halaman ponpes ingin melihat pasangan ini dari dekat.

Dalam perbincangan antara Anang dan Ashanty dengan keluarga Ponpes Genggong kemarin, Ning Sus sempat menasehati, supaya keduanya segera menikah. Namun Anang hanya menjawab singkat, jika mereka memang menjalani hubungan yang serius dan pada akhirnya akan menuju jenjang pernikahan. "Insyallah. Karena itu, kami mohon doa restunya, baik untuk urusan karier maupun pribadi," katanya.

Terkait kedatangan Anang ke Ponpes Genggong, Gus Haris mengatakan, mereka sebenarnya sekadar mampir karena mereka akan mudik ke Jember. "Tidak secara spesifik, meminta restu soal pernikahan saja. Tapi banyak hal. Yang jelas, kami mendoakan kebaikan untuk mereka," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular