Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

Angelina Larang Sembarang Orang Bersihkan Makam Adjie

Angelina Sondakh dan almarhum suaminya, Adjie Massaid





JAKARTA - Banyak orang mencari-cari keberadaan Angelina Sondakh, setelah mantan bendahara partai Demokrat, Nazaruddin menuduh mantan putri Indonesia itu menerima dana pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

Di sela-sela kesibukannya, ternyata wakil sekjen Partai Demokrat itu masih sempat menyambangi makam Adjie Massaid, di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Menurut Tuti (54), salah seorang pemilik kedai kopi yang terletak tak jauh dari makam Adjie, perempuan yang akrab dipanggil Angie itu terakhir terlihat menyambangi makam adalah pada kemarin siang, Jumat (17/06), dengan ditemani sejumlah kerabat.

"Kemarin siang dia ziarahi makan, datangnya nggak lama," terangnnya saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Sabtu (18/06/2011).

Pada hari yang sama, perempuan yang akrab dipanggil "Angie" itu tidak dapat ditemukan di gedung DPR, maupun dikediamannya.

Lebih lanjut Tuti menjelaskan, bahwa Angelina dapat dikatakan sering menyambangi makam Adjie sejak hari kematiannya pada 5 Februari lalu. Namun hari kunjungannya tidak menentu.

Setiap kali datang, Angie selalu membeli bunga yang didagangkan disekitar makam, sebelum berdoa di makam Adjie. Ia kemudian akan disambangi salah seorang petugas kebersihan makam, yang memang ditunjuk oleh keluarga ahli waris, untuk bertanggung jawab terhadap kebersihan makam.

Oleh karena itu, para petugas kebersihan makam "tak resmi," enggan menyambangi Angelina setiap kali ia berziarah, pasalnya sang anggota DPR itu sempat melarang orang sembarangan untuk membersihkan makam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular