Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 4 Jun 2011

Bayi Lahir Tanpa Tempurung Kepala

Bayi lahir tanpa tempurung kepala





TANGERANG- Umianah (21), janda muda asal kampung Cipae Pageh, Desa Talo, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, melahirkan bayi laki-laki, tanpa tempurung kepala dalam kondisi hidup di RSUD Tangerang.

Bayi yang belum memiliki nama itu, memiliki berat 4 kilogram dengan panjang 50 sentimeter. Saat ini, bayi menyedihkan tersebut masih berada di ruang perinatologi, kamar Anyelir A RSUD Tangerang.

"Bayi itu dilahirkan ceasar pukul 08.00 WIB," ujar Husni (31), kakak kandung Umianah, ditemui di RSUD Tangerang, Sabtu (4/6/2011).

Umianah bercerai dengan suaminya Abdul Rosid (25) saat mengandung dua bulan. Dia bercerai dengan sang suami karena tidak mau dimadu. Umianah bekerja sebagai buruh pabrik di kawasan industri Tangerang.

Saat mengandung bayi pertamanya itu, Umianah tidak pernah mengeluhkan kondisi bayi dalam kandungannya. Namun, saat melakukan USG dia baru mengetahui bayinya tidak memiliki tempurung kepala.

Beruntung bayi tersebut lahir dalam kondisi sehat dan hidup. Hingga kini, dokter yang menangani bayi menyedihkan itu masih belum bisa dimintai keterangan terkait harapan hidup bayi tanpa tempurung kepala tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular