Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 19 Jun 2011

Bella Mengaku Pernah Dijual Seharga Rp 500 Ribu





MANADO - BW alias Bella (17), membantah tegas telah menjual Melati, BW hanya mengaku korban sempat bertransaksi dengan seorang pelanggan, namun tanpa sepengetahuannya.

BW menyebut nama wanita berinisial A sebagai penjual Melati. Belakangan pengakuannya ia juga pernah dijual si A kepada seorang pemuda dengan harga Rp 500 ribu "Harga diri saya mau dijual Rp 500 ribu lalu, tapi saya lari," tuturnya

Pengakuan BW, ia mengenal wanita berinisial A dan komplotan lelaki bernama Albert. Sejak kenal pertama kali tahun lalu, ia tahu,komplotan itu sebagai makelar penyedia gadis muda bagi hidung belang.

Menurutnya lagi, wanita berinisial A ini tengah hamil dan tinggal di daerah Teling. BW menuturkan dari pengakuan Melati kepadanya A inilah yang menjual Melati, mirisnya uang hasil kerja haram Melati digunakan A untuk menengak miras tanpa dibagikan ke A.

"Dia (korban) mengaku ke saya pernah di jual oleh A, uangnya nggak dikasih ke dia, tapi digunakan mabuk-mabuk oleh si A, makanya dia tidak mau lagi bersama si A," ujar gadis cantik yang baru lulus SMK ini.

Dari situlah, Melati kemudian memilih berpisah dengan A. Menurut gadis asal Tombatu ini, ia bersama Melati hanya berpapasan secara tak sengaja sejak Rabu (15/6) malam. Sebelumnya kedua remaja itu sudah saling kenal.

BW menuturkan, sempat berpapasan dengan korban di Teling, bersama seorang wanita rambut pirang bercelana pendek, belakangan diketahuinya wanita itu seorang ladies di sebuah cafe malam. Namun kata BW, Melati ditinggalkan, sehingga berpapasan dengannya.

"Disitu kami ketemuan lagi, karena sudah saling kenal, dia minta tolong saya antar di pub (berinisial H)," ucap dia.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular