Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 19 Jun 2011

Besok, Sidang Putusan Cerai Aa Gym Digelar

Aa Gym dengan Ninih Muthmainah





BANDUNG - Jika sesuai rencana, sidang vonis cerai talak Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terhadap istri pertamanya Ninih Muthmainah akan digelar besok pagi, Selasa (21/6/2011). Pada proses mediasi sebelumnya, Aa Gym keukeuh ingin menceraikan istri yang telah memberikannya tujuh anak itu.

"Besok Insya Allah jadi. Sidangnya pukul 09.00 WIB," ujar Humas Pengadilan Agama Bandung Acep Saefuddin saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Selama proses persidangan, baik Aa Gym maupun Teh Ninih belum pernah sekalipun datang. Untuk vonis besok pun diduga kuat keduanya akan absen. "Ya enggak apa-apa enggak datang juga saat vonis, karena kan sudah diwakilkan pada pengacaranya. Sesuai aturan hukum itu kan boleh," jelasnya.

Aa Gym menikahi Teh Ninih pada tahun 1987. Pasangan ini dikaruniai tujuh anak, yakni Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari, Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, Ghaza Muhammad Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima.

Pada November 2006, Aa Gym menikahi janda beranak tiga Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini. Dari istri keduanya ini, Aa Gym dikaruniai satu orang putra.

Pernikahan Aa Gym dengan Teh Rini saat itu menjadi pemberitaan yang sangat ramai di media. Sebelum menikahi Teh Rini, hubungan Aa Gym dengan Teh Ninih sangat harmonis. Bahkan, saat itu menjadi panutan bagi banyak jamaah. Aa Gym dan Teh Ninih selalu kompak saat menyampaikan materi pengajian. Keduanya pun saat itu menjadi idola keluarga sakinah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular