Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 20 Jun 2011

Bocah 7 Tahun Diculik dan Dicabuli



MEDAN - ASH (7) bocah yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD), warga Medan menjadi korban penculikan dan pencabulan pria tidak dikenal, Senin (20/6/2011) siang. Usai mengalami pencabulan, korban kemudian ditinggalkan di tengah jalan.

Ans, salah seorang teman sekolah korban mengatakan, peristiwa penculikan terjadi saat ia dan korban pulang dari sekolah menuju rumah. Dalam perjalanan, tiba-tiba seorang pria mengendarai sepeda motor berhenti dan menyatakan ibu korban mengalami kecelakan.

Pelaku kemudian mengajak korban melihat ibunya yang dikabarkan menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Medan. “Karena ibunya dibilang tabrakan, korban langsung ikut dengan Om itu naik sepeda motor,” tutur Ans.

Dua jam kemudian, pelaku mengantarkan korban ke lokasi pertama kali diculik. Korban lalu pulang sambil menangis.

Kepada pihak keluarga, korban mengaku dicabuli. Akibat penculikan dan pencabulan yang dialaminya, korban mengalami trauma.

Nenek korban, Syamsidar menyatakan terkejut mendengar cucunya diculik dan mendapat perlakukan tidan senonoh oleh pria tidak dikenal. Meski begitu, keluarga korban belum membuat laporan pengaduan ke kantor polisi terdekat hingga Senin sore.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular