Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

Gara-gara Facebook, Hadi Setubuhi ABG 14 Tahun





SIDOARJO - Hadi (25), warga Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, nekat menyetubuhi INT (14), siswi kelas 2 SMP asal Perumahan Citra Sentosa Mandiri, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelaku mengajak korban ke tempat wisata Kakek Bodo di Tretes, Pasuruan selama tiga hari. Itu dilakukannya setelah berkenalan korban via situs jejaring sosial Facebook.

Hadi yang sudah beristri dan beranak satu itu sekarang dikurung polisi usai dilaporkan oleh orangtua korban dengan tuduhan membawa lari anak di bawah umur. Selain itu, pelaku juga dituding telah mencabuli korban.

"Korban juga mengakui telah dicabuli. Hasil visum juga sudah ada," ucap Kepala Satuan Reskrim Polres Sidoarjo, Ajun Komisaris Ernesto Saiser, Jumat (17/6/2011).

Berdasarkan laporan orangtua korban, INT diajak pergi dari rumahnya pada Minggu (12/10) lalu. Korban baru kembali pulang tiga hari kemudian. Begitu tiba, korban mengaku baru diajak Hadi berjalan-jalan ke Pasuruan.

Sedangkan Hadi mengakui sudah berhubungan layaknya suami istri dengan korban. Dia mengatakan kenal korban sejak setahun lalu. "Kenalannya lewat Facebook," ucap Hadi saat diperiksa di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Sidoarjo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular