Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

Gara-gara SMS 'Sayang', Suami Aniaya Istri





MAKASSAR - Gara-gara membaca pesan singkat yang berisi kata-kata "sayang" di telepon genggam suaminya, Ulfah (28) menjadi korban penganiayaan suaminya Nasrum (32), Jumat (17/6/2011) malam.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian dada dan kepala. Korban kemudian melaporkan suaminya ke Polrestabes Makassar.

"Saat itu saya melihat ada SMS masuk HP-ya dan saya baca. Ternyata di dalam banyak kata-kata "sayang". Saya lalu bertanya, siapa yang dibilangi sayang. Dia lalu marah dan meninju dada saya dan kepala saya. Saya lalu menangis," kata korban kepada polisi.

Korban kemudian menjalani visum untuk kepentingan penyelidikan. Kepada polisi, korban mengatakan tidak menyangka jika suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL).

Pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Ratulangi I, Gang I/11 ini juga sempat terlibat adu mulut sehingga sempat menjadi pusat perhatian tetangganya

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular