Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 17 Jun 2011

Korban sodomi terasa sakit langsung menjerit




MEDAN - Polsek Sunggal menangkap seorang pria yang menjadi tersangka kasus sodomi terhadap seorang pelajar SD di pinggir sungai Jln. PDAM Sunggal, Jumat (17/6).

Informasi yang diperoleh di lapangan, tersangka AK, 32, warga Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, sebelumnya sedang turun ke sungai hendak mandi-mandi.

Tiba-tiba dia melihat korban KI, 12, warga Jln. PDAM Tirtandi, Sunggal, langsung memanggil korban untuk minta tolong membelikan sampo dan rokok.

Beberapa menit kemudian, korbanpun datang memberikan rokok, sampo kepada tersangka dan dia memberikan uang Rp5.000. Seterusnya, tersangka menyuruh korban lagi membeli jajanan dan setelah kembali membeli jajanan, tersangka langsung menarik korban agar mandi bersama di sungai.

Tersangka sambil menyelam dan memegang alat vital korban. Tindakannya bukan sama disitu dan melainkan menyodomi korban dengan alasan akan diberikan uang lagi.

Karena tindakan itu, korban terasa sakit dan langsung menjerit dan mengundang datangnya warga setempat. Kebetulan petugas Reskrim Polsek Sunggal melintas dikawasan itu langsung mengamankan tersangka.

Kapolsek Sunggal Kompol Sonny Marisi Nugroho Tampubolon, mengatakan, tersangka sudah diamankan dan dia masih menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan, tersangka mengatakan, perbuatan itu baru pertama kali dan tergiur melihat tubuh korban yang masih duduk di bangku kelas VI SD.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular