Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Jun 2011

Lupa Hapus Video Mesum Pribadi Saat HP Dijual




GUNUNGKIDUL.(Yogyakarta) - Seorang di Gunungkidul, Yogyakarta merekam sendiri gambar pornonya. Lalu hp yang digunakan untuk merekam itu dijual dan lupa menghapus video itu. Akibatnya video pribadi itu beredar secara luas.

Rekaman video layaknya suami istri dengan lokasi mirip di salah satu kamar kos ini, diyakini oleh sejumlah orang yang melihatnya, diperankan oleh warga Gunungkidul. Ini terlihat dari logat bicara dalam isi rekaman. Dari rekaman dialog tersebut nampak keduanya bukan pasangannya suami istri, namun pasangan yang melakukan selingkuh.

"Dalam rekaman, si laki-laki sempat menanyakan kabar suami dari perempuan tersebut, saat keduanya berganti baju. Mereka juga menyebut kota Wonosari," ujar seorang warga, Kamis 2 Juni 20911.

Beredarnya video mesum ini membuat kalangan orang tua menjadi kawatir dan waswas. Kini banyak anak-anak mereka yang masih duduk dibangku SD sudah memiliki ponsel untuk komunikasi dengan teman dan sahabatnya.

Diperoleh informasi, video itu berasal dari sebuah HP yang dijual di salah satu pedagang HP. Penjual hp itu lupa atau tidak tahu cara menghapus video yang diduga direkamnya sendiri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular