Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 22 Jun 2011

Mayat Wanita Diduga Setelah Dibunuh Dimakan Biawak






PONOROGO - Mayat wanita muda yang kondisi tubuhnya membusuk serta beberapa bagiannya hilang akibat diduga telah dimakan biawak, ditemukan dipinggiran sungai Desa Candi, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (22/6/2011) siang.

Penemuan mayat tersebut membuat warga lain yang menerima kabar itu gempar sebelum kemudian aparat desa melapor polisi.

“Mayat telah kami evakuasi ke rumah sakit daerah untuk dilakukan visum atau otopsi,” kata Kapolsek Mlarak, AKP Sukamto, Rabu.

Polisi tampaknya tidak akan mudah menyelidiki kasus tersebut, karena tim forensik tak menemukan identitas korban. Diduga perempuan itu diperkosa lebih dulu sebelum dibunuh.

“Semua masih dalam penyidikan. Tunggu saja hasil visum serta pemeriksaan polisi,” kata Kapolsek AKP Sukamto menjawab pertanyaan wartawan.

Warga yang pertama kali mengetahui mayat wanita muda itu diketahui bernama Widodo (30). Waktu itu dirinya hendak ke sungai untuk buang hajat.

Namun baru saja mendekati bibir sungai, Widodo mencium bau busuk menyengat. Setelah dilihat, ternyata, tubuh seorang wanita muda dengan mengenakan kaos lengan pendek tanpa kerah motif kotak-kotak sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan membusuk. Bahkan, beberapa bagian tubuhya diduga telah dimakan biawak.

Lokasi ditemukannya mayat tersebut, memang jauh dari permukiman warga. Letaknya yang menuruni bukit dan menyeberangi sungai, membuat polisi mengalami kesulitan dalam mengevakuasi mayat tersebut.

Kondisi mayat diketahui sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. “Warga sekitar sini tidak ada yang mengenali wanita itu. Sepertinya dia (korban) memang bukan orang sini,” ujarnya.

Sementara itu, selain masih mencari sejumlah bukti petunjuk di sekiutar lokasi penemuan maupun pada tubuh jenazah yang kini tengah di otopsi di RSUD Ponorogo, polisi juga aktif menelisik informasi ke sejumlah daerah lain, termasuk ke jajaran kepolisian sekitarnya seperti Polres Trenggalek, Tulungagung, maupun Pacitan.

Tindakan tersebut sengaja dilakukan untuk mengetahui apakah ada warga kehilangan salah satu familinya sebagaimana ciri-ciri fisik yang disebar pihak kepolisian.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular