Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

Payudara Malinda Dee yang Bocor & Dioperasi Hanya Sebelah

Malinda Dee





JAKARTA - Malinda Dee telah menjalani operasi payudara dengan lancar di RS Siloam, Karawaci, Tangerang. Selama 11 jam, sebelah payudara Malinda Dee yang bocor dioperasi.

"Hanya satu saja yang mengalami bocor. Tidak dua-duanya," ujar sumber di kepolisian kepada wartawan, Selasa (21/6/2011). Namun sumber itu tidak merinci bagian payudara bagian kiri atau kanan yang dioperasi.

Sumber itu mengatakan, Malinda dioperasi sejak pukul 17.00 WIB, Senin (20/6) hingga pukul 06.00 WIB, Selasa (21/6). Kondisi mantan karyawan Citibank ini juga sehat.

"Dia sudah stabil," jelas sumber itu.

Sumber itu menjelaskan, Malinda saat ini masih menjalani perawatan di lantai 10 RS Siloam. Untuk sementara tidak diperbolehkan orang luar menjenguk.

"Paling keluarganya nanti (jenguk)," imbuhnya.

Sementara, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar membenarkan, operasi Malinda Dee berjalan lancar. "Itu sudah dilakukan oleh tim bedah plastik RS Siloam Tangerang bersama tim dokter Pusdokkes Polri," katanya.

Boy tidak bisa merinci operasi tersebut. Namun operasi itu sudah berjalan baik. "Yang jelas itu harus dilakukan untuk mengurangi peradangan," kata Boy.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular