Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 20 Jun 2011

Sebelum Dibunuh, Tianova Diperkosa





DUMAI - Misteri apakah korban pembunuhan Tianova Risayulbi (16) di Kelurahan Bumi Ayu, Kota Dumai diperkosa sebelum dibunuh ternyata terbukti. Hasil visum yang dilakukan dokter setempat menyebutkan demikian.

Kapolres Dumai, AKBP Rudi Abdi Kasenda, Kamis (16/6) dalam pemaparannya di hadapan wartawan membenarkan jika korban yang akrab dipanggil Nova itu diperkosa Jazuli, sebelum tersangka dengan kejam membunuhnya.

‘’Hasil visum menunjukkan demikian. Korban sebelum dibunuh diperkosa terlebih dahulu,’’ tutur Kapolres.

Seperti diketahui, pembunuhan keji terjadi di Kota Dumai pada Ahad (5/6) lalu. Pelaku Jazuli tega membunuh etek (tante)-nya sendiri Lilis Suryani (45) dan anaknya Nova. Tak hanya itu, sebelum membunuh Nova, tersangka lebih dulu membunuh orangtua Tianova, Lilis Suryani (45). Setelah membunuh keduanya, tersangka lari ke Sumedang, Jawa Barat. Namun, Ahad (12/6) tersangka berhasil diringkus jajaran kepolisian Dumai.

Dalam keterangannya, Kapolres mengatakan, aksi pembunuhan itu dilakukan tersangka hanya sendiri dan belum ada tanda-tanda mengarah ke pelaku lainnya.

‘’Kemarin memang benar ada dugaan pelaku memperkosa korban, dan kita masih mencari bukti kebenaranya, dan kabar terakhirnya sesuai bukti-bukti kita, memang benar pelaku memperkosa,’’ kata Kapolres.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular