Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 19 Jun 2011

Tawaran Libur ke Malaysia Mulai Rp 1,6 jutaan





BATAM- Mau liburan ke Malaysia terjangkau dan terlengkap, Fantastik Tour and Travel hadir untuk Anda. Khusus menyambut liburan sekolah, Fantastik Tour and Travel menyiapkan paket-paket liburan ke Malaysia terlengkap hanya dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Tersedia dalam dua pilihan paket, yakni paket A dan paket B, kedua tour yang ditawarkan ini selama 4 hari 3 malam dan memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda.

Seperti yang dituturkan oleh Febriansyah selaku pemilik Fantastik Tour and Travel, untuk paket A berangkat tanggal 26 Juni hingga 29 Juni 2011 mulai dari Singapur ke Malaka lalu Kuala Lumpur dan Genting Tour. Dimana paket A menawarkan harga Rp 1.678.000 untuk anak-anak, dan Rp 2.298.000 untuk dewasa. Sedangkan untuk paket B, berangkat 30 Juni hingga 3 Juli dengan rute yang sam kecuali Genting Tour akan diganti dengan Sunway Lagoon Tour. Harga dari Rp 1.628.000 untuk anak-anak dan Rp 1.998.000 untuk dewasa.

"Kita nggak bilang paket kita murah, tetapi terjangkau dan bisa dijadikan alternatif liburan keluarga selama libur anak sekolah ini. Karena untuk liburan domestik saja, harga tiket sekarang sudah mencapai Rp 1,5 jutaan, karena peak season," ungkap Febriansyah ketika ditemui wartawan, Sabtu (18/6).

Karena sebenarnya untuk liburan domestik dengan keluar negri tidak jauh berbeda harganya, cuma kini harga tiket pesawat saja yang sedang tinggi di musim liburan ini. Dengan harga yang ditawarkan, menurut Febriansyah sudah lengkap untuk biaya-biaya seperti tiket feri pp ditambah tax, hotel bintang 3, tiket cable car genting, acara wisata dan makan, tour leader dari Batam, tiket masuk sunway theme park khusus paket B serta souvenir cantik dari Fantastik Tour and Travel.

"Yang menjadi kelebihannya, paket-paket yang Fantastik sediakan sudah total, mulai dari makan pagi, sore, malam, lalu lokasi hotel dan lainnya yang memberi kemudahan bagi peserta tour. Peserta nggak perlu ribet lagi memikirkan mau makan apa, kemudian lokasi hotel yang dekat dengan China Town akan memudahkan peserta saat acara bebas, seperti berbelanja, mencari makanan, bahkan mencari transportasi untuk ke wilayah lain," tambah Febriansyah.

Ditemani dengan tour leader yang berpengalaman dan siap membantu perjalanan peserta, ditambahkan olehnya perjalanan tour sengaja melewati Singapura dan bukan Johor. Hal tersebut untuk mengupayakan agar peserta tidak perlu pulang secara terburu-buru, karena feri dari Singapur ke Batam memiliki jadwal terakhir di malam hari. Bahkan memungkinkan untuk peserta mampir sebentar di Singapur.

Berminat membeli paketnya, kunjungi langsung Fantastik Tour and Travel di Gedung Graha Mas Jamsostek. Atau hubungi 0778-7099200/0778-7033735/0778-9117733 untuk reservasi. Bisa juga reservasi melalui sms ke 08192697777, buruan beli paketnya karena seat terbatas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular