Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 21 Jun 2011

Terlibat Selingkuh Kapolsek Dinonaktifkan





PERMATANG SIANTAR - Kapolres Pematangsiantar, Sumatera Utara, AKBP Alberd Sianipar menonaktifkan sementara Kapolsek Siantar Martoba, AKP M Sitanggang sehari setelah digerebek warga Perumahan Karang Sari, berduaan dengan wanita lajang TS atau Lina, Rabu sore.

"Kita akan proses yang bersangkutan. Sementara yang bersangkutan akan saya nonaktifkan," kata Kapolres melalui pesan singkat, Kamis (16/6/2011) malam.

Pantauan rumah Lina di Perumahan Karang Sari No 19, Jalan Alamanda terlihat sepi. Hampir seluruh bagian depan rumah tertutup krei. Sedangkan mobil BMW yang diparkir di teras rumah, pelat nomor polisinya sengaja dibengkokkan.

Seorang bapak yang sedang melintas di depan rumah Lina sangat bersemangat ketika melihat wartawan mengambil foto rumah. "Ya, Bang. Tolong dibuat beritanya. Saya tidak suka ada perbuatan tercela di tempat ini," katanya.

Ck, tetangga Lina yang ikut menggerebek rumah jirannya, saat AKP M Sitanggang dan wanita berusia 27 tahun tersebut asyik bercumbu, bersedia mengumpulkan belasan rekannya."Dia (Lina) memang sudah lama kami incar," ujarnya.

Dia menuturkan Rabu sore, sekitar pukul 17.00 WIB, beberapa anak kecil mengadu kepada warga karena melihat keduanya sedang bercumbu di dalam kamar.

"Si perempuan sudah mau membuka bajunya. Mereka terlalu asyik bercumbu sampai tidak sadar jendelanya tidak tertutup sehingga kami bisa melihat," kata berbadan tinggi ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular