Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 6 Ogos 2012

Ikan Bercorak Mirip Tulisan 'Allah' Ditawar Rp 10 Juta





WAJO - Seekor ikan hias jenis Carlos Zebra milik warga Perumahan Pepabri, Blok A, no 45, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo menjadi perhatian warga sekitar. Pasalnya, bagi yang berusaha menghubung-hubungkan, ikan hias tersebut memiliki keunikan lantaran di tubuhnya tertera lafaz Allah.

Ikan hias tersebut merupakan milik Alim Bahri (42) memiliki sisik bergaris seperti ikan zebra. Bila dilihat sekilas ikan hias tersebut seperti halnya ikan biasa namun saat diperhatikan dengan baik ternyata garis pada bagian tubuhnya itu berbentuk tulisan arab yang menuliskan lafas Allah.

Atas keunikan ikan milik ayah dari delapan anak ini sejumlah tawaran pun terus mengalir hingga Rp 10 juta. Padahal ikan ini baru saja dibelinya dari Makassar seharga Rp 4.000. Meski demikian, Alam masih menolak tawaran yang mengalir dan tak ingin menjual ikan kesayangannya ini sebab mengaku hal ini mungkin berkah bagi keluarganya.

"Sudah banyak yang datang kesini mau beli tapi saya tidak mau lepas karena mungkin ini suatu berkah tersendiri apalagi inikan bulan Ramadan," ujar Alim Bahri, Senin (6/8/2012) kepada wartawan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular