Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 9 Ogos 2012

PKS Kecam Pemerintah Biarkan Impor Buah dari Israel






JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR, Almuzzammil Yusuf mempertanyakan kepada pemerintah mengapa harus impor buah kurma dan jeruk shantang dari Israel.

Tegas dikatakan Almuzzamil, bukannya kedua produk tersebut bisa berasal dari negara-negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia.

“Kenapa harus impor dari Israel? Kan banyak negara seperti Turki, Mesir, Saudi, Tunisia, dan negara lainnya penghasil kurma,” tegas dia, Jakarta, Kamis (9/8/2012).

Atas hal itu, ia mengecam keras impor buah kurma dan jeruk shantang dari Israel. Karena menurutnya, dengan menimpor buah tersebut, pemerintah mensukseskan pertanian Israel sama halnya dengan memberi anggaran Israel untuk menjajah Palestina.

“Kami jelas menolak berbagai hubungan kerjasama dalam bidang apapun dengan Israel yang telah menjajah Palestina sampai saat ini,” jelas anggota Komisi I DPR ini.

Menurutnya semakin laris hasil pertaniannya maka Israel akan semakin agresif merampas tanah pertanian milik rakyat Palestina. “Potensi pengambilan lahan Palestina semakin tinggi dan akan banyak lagi rakyat Palestina yang menderita," tuturnya.

Yang lebih bahaya lagi, menurut politisi asal Lampung ini, Israel terbiasa melakukan makar busuk terhadap kemanusiaan dengan menghalalkan berbagai cara. “Termasuk sangat mungkin melalui rekayasa organik tanaman yang membahayakan bagi kita” ujarnya.

Pemerintah dalam hal ini, katanya, harus lebih peka menjaga perasaan dan umat Islam, terutama rakyat Palestina yang sudah lama diblokade kebutuhan pangannya oleh Israel.

“Kita harus tunjukan solidaritas kita secara penuh kepada mereka," tandas dia.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular