Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 15 Oktober 2012

Dua Tahun, Mardiah Simpan 5 Potong Daging Sapi Berlafadz Allah



BANDUNG - Mardiah Alkaff (46) terkejut saat memotong daging sapi menjadi lima ukuran kecil. Setelah dilihat seksama, ternyata urat atau otot lurik daging di bagian tengah berbentuk lafaz Allah. Lantaran unik, sudah dua tahun potongan daging itu tersimpan di tempat pembeku lemari es.

"Awalnya aneh. Urat daging seperti motif batik. Daging itu satu rangkaian. Saya mengambil pisau, lalu bareng anak memotong satu bagian. Nah, ada bentuk lafaz Allah. Penasaran, kemudian dipotong lagi empat potong. Ternyata masih ada lafaz Allah," tutur Mardiah ditemui di rumahnya, Perumahan Pondok Padalarang Indah, Jalan Cendana Blok B6 No.27, RT 1 RW 27, Kelurahan Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (15/10/2012).

Ia berkisah, pada 2010 lalu atau tiga hari menjelang lebaran Idul Fitri, membeli setengah kilo daging sapi seharga Rp 35 ribu di Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Ia sengaja menyambangi salah satu pedagang yang selama ini sudah langganan. Wanita berjilbab ini pun bergegas pulang ke rumah dan siap-siap mengiris daging jadi ukuran mungil.

"Memang rencananya dibikin rendang buat menu lebaran. Kalau sisa potongan daging lainnya dimasak. Nah, lima potong daging berlafaz Allah ini disimpan hingga kini di freezer," ungkap guru yang mengajar di SMPN 3 Padalarang ini.

Mardiah tak menyangka kejadian ini terjadi dalam kehidupannya. Ia pun bersyukur memiliki lima potongan daging unik berukuran masing-masing lima sentimeter.

"Daging berlafaz Allah ini bukti kebesaran Allah. Ini menunjukkan kalau Allah itu benar-benar ada, walau wujudnya tak terlihat," tutup Mardiah sambil memperlihatkan lima potong daging tersebut yang warnanya sudah memudar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular