Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Februari 2014

Wawan Nekat Perkosa Siswi SMP Setelah Cintanya Ditolak




SURABAYA - Gara-gara cintanya ditolak, Wawan (21), pemuda asal Jl Waru Gunung Surabaya tega memperkosa gadis idamannya tersebut berkali-kali.

Korban sebut saja Lastri, siswa kelas 3 SMP yang tinggal di daerah Karang Pilang, Surabaya. Dia  sampai tiga kali diperkosa oleh Wawan gara-gara pernah menolah cinta pemuda pengangguran tersebut.

"Pelaku sudah diamankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Surabaya. Penangkapan ini berdasar laporan dari keluarga korban," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dalam pemeriksaan, Wawan mengaku mengenal korban lantaran siswi SMP itu merupakan mantan pacar adiknya. Beberapa waktu lalu, Wawan menyatakan cintanya kepada Lastri, tapi ditolak.

Kemudian, Wawan berusaha melakukan pendekatan dengan mengajak korban jalan-jalan. Ternyata, dia berniat jahat. Korban langsung dibawa ke tempat kosnya dan diperkosa di sana.

Lastri sempat berontak, tapi gadis belia ini diancama akan dibunuh jika tidak melayani nafsu Wawan. Korban pun akhirnya menurut saja.

"Tersangka mengajak korban jalan-jalan, ternyata diajak ke kost tersangka dan di perkosa. Korban juga diancam apabila menolak akan dibunuh, termasuk keluarganya," kata Suratmi.

Puas dengan aksi pertama, beberapa hari berselang pelaku kembali melancarkan aksinya. Kali ini, modusnya lain. Wawan mengancam akan menyebar informasi ke teman-temannya bahwa Lastri telah tidak perawan, jika menolak. Korban pun terpaksa melayani nafsu bejat Wawan.

"Demikian halnya pada kejadian ketiga. Pelaku mengancam akan menyebarkan informasi, jika telah pernah berhubungan badan dengan korban, jika tidak menuruti ajakan tersebut," sambung Kanit.

Sampai akhirnya, korban yang sudah tidak tahan lagi menceritakan hal itu ke orangtuanya. Keluarga korban pun membawa perkara ini ke jalur hukum. Dan tak sampai lama, Wawan digelandang polisi.

Wawan pun harus mendekam di dalam penjara Polrestabes Surabaua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman minimal tiga tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Enji Ragukan Bayinya, Ayu Ting Ting: Mungkin Dia Lupa Melakukan Sama Saya

JAKARTA - Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Enji semakin memanas. Puncaknya, Enji menantang Ayu melakukan tes DNA karena dia meragukan bayi bernama Bilqis Khumairah Razak itu berasal dari benihnya. Ayu pun antara pasrah dan marah.

Dalam beberapa kesempatan Ayu menyindir Enji. Hal yang sama terulang ketika ia tampil mengisi acara musik pagi di televisi.

"Mungkin dia lupa ngelakuin sama saya karena kebanyakan sama wanita lain," sindir Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014).

"Saya serahin sama Allah. Saya nggak perlu banyak ngomong. Saya nggak perlu banyak ladenin," lanjutnya pasrah tapi kesal.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu tak peduli bila Enji tak mengakui anaknya. Baginya saat ini perceraian jauh lebih penting. Sehingga dia bisa hidup tenang bersama putri semata wayangnya itu.

"Saya nggak minta harta gono-gini, saya nggak minta apapun. Saya cuma minta cerai," tegasnya.

Bagikan Kondom Rasa Durian Gratis

Kondom Durex

DENPASAR- Sekitar 72 paket kondom disediakan gratis di Pameran HUT ke-226 Kota Denpasar di Taman Kota Lumintang, Kamis (27/2/2014).

Untuk menarik minat pengunjung, alat kontrasepsi yang dibagikan gratis ini dipilih kondom rasa durian.

“Musim durian kita keluarkan rasa durian,” ucap Kasubid Data dan Pengolahan Program Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan Kota Denpasar Totok Susanto.

Ada tiga kotak kondom berisi jejeran 24 paket setiap kotaknya. Paket berwarna merah muda itu bertuliskan rasa durian dan berisi enam biji kondom.

Di sebelah kondom ada alat peraga berbentuk penis dan vagina. Petugas penyuluh menggunakan alat tersebut untuk memberikan sosialisasi penggunaan kondom. Selain kondom, stan ini memajang berbagai alat kontrasepsi lainnya seperti IUD, Pasektomi dan Tubektomi.

Sejumlah pengunjung yang mengambil kondom terlihat malu-malu. "Ini untuk teman," ujar salah satu pengunjung yang mengambil satu biji kondom.

Saman Hadi: Anwar bakal umum keputusan PKR

KUALA TERENGGANU – Ketua Umum PKR, Datuk Seri Anwar Ibrahim akan mengumumkan kata sepakat yang dicapai PKR Terengganu berhubung isu saman yang diambil bekas calon PKR, Mohd Shamsul Mat Amin terhadap Presiden Pas, Datuk Seri Abdul Hadi Awang.

Pengerusi PKR Terengganu, Azan Ismail berkata, pihaknya telah pun mencapai satu keputusan yang disifatkan positif dalam mesyuarat parti itu semalam, tetapi enggan mendedahkan perkara tersebut sebaliknya menyerahkan kepada Anwar untuk mengumumkan dalam masa terdekat.

Azan menjelaskan bahawa kata sepakat itu menjamin kebaikan bersama antara Pas dan PKR selain mengambil kira pandangan Mohd Shamsul yang turut hadir dalam mesyuarat itu.

“Setelah perbincangan dibuat dan melihat kepada semua aspek kepentingan kedudukan PR baik di peringkat Pusat dan negeri terutamanya yang melibatkan kerjasama dan ukhuwah antara PKR Terengganu serta Pas Terengganu dan demi mengukuhkan kedudukan PR di peringkat Pusat, kami telah mencapai kata sepakat atas kedudukan isu ini dan kita akan sampaikan kepada Ketua Umum, Datuk Seri Anwar Ibrahim untuk diumumkan dalam masa terdekat sekembalinya beliau daripada tugasan di luar negeri, insya-ALLAH,” katanya.

Beliau berkata demikian kepada pemberita dalam sidang media khas di Pejabat Perhubungan PKR Terengganu, di Jalan Sultan Omar, di sini, semalam.

Ahad lalu, Abdul Hadi diperintahkan oleh Mahkamah Tinggi untuk membayar ganti rugi RM2 juta kepada Mohd Shamsul berhubung kes saman fitnahnya terhadap Ketua Angkatan Muda PKR Dungun itu.

Perintah penghakiman ingkar itu dikeluarkan selepas Abdul Hadi gagal memasukkan kehadiran bagi menjawab saman yang difailkan Mohd Shamsul (plaintif) pada 5 Disember tahun lalu.

Tujuh Siswi Hamil Diusir dari Kelas



SURABAYA - Perlakuan tidak nyaman sudah dirasakan tujuh siswi hamil di Kabupaten Mojokerto. Mereka dilarang mengikuti proses belajar-mengajar alias diusir dari kelas. Padahal pihak sekolah belum mengeluarkan surat resmi yang mencoret atau mengeluarkan mereka dari sekolah.

Meski demikian, para siswi yang menanggung aib itu terus berjuang untuk mendapatkan haknya. Utamanya hak untuk mengikuti ujian nasional (Unas) April 2014 bagi SMA dan Mei bagi SMP.

Meski tak bisa mengikuti pelajaran di kelas, mereka berharap namanya yang sudah masuk dalam daftar nominasi peserta Unas tidak dicoret.

"Kami akan siapkan tim pengacara untuk mereka. Ini harus disikapi, karena layanan pendidikan adalah hak setiap anak," jelas Yudha Hadi, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Mojokerto, Kamis (20/2/2013).

Yudha tidak membuka sekolah-sekolah asal ketujuh siswi hamil itu. Satu siswi hamil di Mojokerto itu ketahui masih duduk di bangku SMP. Usianya yang masih belia membuat kondisi psikisnya paling labil.

Angka tujuh siswi hamil yang terancam tidak bisa ikut Unas itu masih mungkin bertambah. Sebab masih ada sisa waktu dua bulan menjelang Unas.

Apalagi mengacu data tiga tahun terakhir, angka siswi hamil menjelang Unas di Mojokerto selalu mencapai puluhan. Yang agak menggembirakan, tren angkanya terus menurun. Pada 2011 ditemukan ada 70 pelajar hamil. Setahun kemudian, angkanya turun menjadi 58 siswi. Lalu pada 2013, kembali turun, meski cuma satu angka, menjadi 57 siswi.

Akhirnya Selangor setuju bina Langat 2

ONGKILI (kiri) bertukar-tukar dokumen dengan Abdul Khalid selepas menandatangani MoU antara Kerajaan Persekutuan dan Kerajaan Selangor di Putrajaya semalam. Turut menyaksikan majlis tersebut ialah Najib dan Muhyiddin.

PUTRAJAYA – Kemelut pembinaan Loji Rawatan Air Langat 2 (Langat 2) yang tertangguh sejak hampir enam tahun lalu akhirnya selesai apabila Kerajaan Selangor bersetuju untuk meneruskan projek tersebut semalam.

Persetujuan tersebut dinyatakan melalui satu memorandum persefahaman (MoU) yang ditandatangani antara Kerajaan Persekutuan dengan Kerajaan Selangor berhubung penstrukturan semula industri bekalan air Selangor.

Dalam majlis bersejarah itu, Kerajaan Persekutuan diwakili oleh Menteri Tenaga, Teknologi Hijau dan Air, Datuk Seri Dr. Maximus Johnity Ongkili, manakala Kerajaan Selangor diwakili oleh Menteri Besarnya, Tan Sri Abdul Khalid Ibrahim.

Perjanjian itu disaksikan oleh Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Tun Razak dan Timbalan Perdana Menteri, Tan Sri Muhyiddin Yassin.

Ongkili berkata, melalui MoU itu, Kerajaan Selangor akan mengeluarkan kebenaran untuk merancang pembinaan Langat 2 dan sistem agihannya berkuat kuasa semalam.

Beliau berkata, Kerajaan Selangor juga akan memastikan semua kelulusan dan kebenaran yang berkaitan dengan pembangunan projek Langat 2 diluluskan dalam masa 30 hari dari tarikh memorandum itu ditandatangani.

“Pelaksanaan penstrukturan semula industri air di Selangor adalah satu keperluan bagi meningkatkan keberkesanan perkhidmatan bekalan air di Selangor.

“Projek Langat 2 ini merupakan satu langkah jangka panjang untuk menjamin bekalan air yang berterusan di Selangor, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur dan Putrajaya,” katanya pada sidang akhbar di sini semalam.

Ongkili turut memberitahu, melalui memorandum persefahaman tersebut, Kerajaan Persekutuan turut membenarkan Kerajaan Selangor mengemukakan tawaran untuk mengambil alih empat syarikat konsesi air di negeri tersebut.(Kosmo)

Selasa, 25 Februari 2014

Suami Kerja, Istri Bersetubuhi dengan lelaki lain


PASURUAN -  Apa yang dilakukan UK (43) warga Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan ini sungguh tidak terpuji. Pasalnya, saat ditinggal suaminya bekerja ibu dua orang anak ini malah berselingkuh dengan seorang pria berinisial Mr (37) warga Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Kabag Humas Polresta Pasuruan, AKP Sumarno menceritakan, pada Selasa (18/2/2014) siang, UK sedang asyik melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya Mr di dalam rumahnya. Saat sedang asyik berduaan, adik kandungnya, Sf (35) datang ke rumah UK.

Sf datang ke rumah UK lantaran curiga melihat ada seorang laki-laki masuk ke dalam rumah kakak kandungnya itu. Ternyata, kedatangan Sf diketahui Mr yang berada di dalam rumah.

Takut ketahuan, Mr yang pada saat itu masih bermesraan di atas ranjang bersama UK,  kemudian. bergegas mengenakan pakaian.  Ia lalu melarikan diri lewat pintu belakang rumah.

"Dia lari lewat pintu belakang, dan bersembunyi ke sebuah ladang tak jauh dari rumah UK," kata Sumarno, Rabu (19/2/2014) siang.

Namun, di tengah perjalanan,  tiba-tiba Mr tersadar barang dagangannya masih tertinggal di rumah UK. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual lotre keliling ini kemudian kembali ke rumah UK untuk mengambil barang dagangannya.

"Mungkin Mr mengira adik UK sudah pergi, sehingga memberanikan diri untuk kembali," kata Sumarno.

Namun, dugaan ayah satu orang anak ini salah. Pada saat hendak mengambil barangnya yang tertinggal, sudah banyak warga termasuk Sf dan suaminya yang sudah menunggu di dalam rumah. Mr pun sempat akan dihajar oleh warga setempat.

"Beruntung, mereka belum sempat dihajar. Sejumlah pamong desa mengamankan Mr dan UK dan membawa ke balai desa setempat. Di tempat itulah, keduanya mengakui perselingkuhan yang selama ini mereka lakukan,"ucapnya.

Usai diamankan di balai desa setempat, keduanya lalu dibawa ke Mapolresta Pasuruan, oleh pihak keluarganya masing-masing. Atas perbuatannya, keduanya terpaksa mendekam di penjara. "Mereka terjerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan, dengan ancaman hukuman maksimal 9 bulan penjara,"

Diminta Tes DNA, Ini Tantangan Balik Ayu Ting Ting Pada Enji

JAKARTA - Pedangdut Ayu Rosmalina (22) alias Ayu Ting Ting menantang balik Henry Baskoro Hendarso (25) atau Enji yang memintanya melakukan tes DNA.

"Harapan saya dan Ayu, Enji dan kuasa hukum dia datang saat sidang perdana perceraian Ayu digelar di Pengadilan Agama (PA) Depok, pada 18 Maret nanti," kata Afrian Bondjol, salah satu tim pengacara Ayu, Selasa (25/2/2014).

Ketika dihubungi melalui telepon, Boy --panggilan Afrian Bondjol-- meminta pada Enji atau kuasa hukumnya untuk menyampaikan keluh-kesah, keberatan, uneg-uneg, di lembaga yang tepat, yakni PA, dengan bahasa santun dan hormat.

"Sampaikan keluhan itu dan lupakan ego masing-masing, juga hilangkan emosi," kata Boy yang akan mendampingi Ayu ketika sidang gugatan cerai pertamanya digelar di PA Depok, Jawa Barat, 18 Maret 2014.

Boy menyayangkan sikap Enji dan Hotman Paris Hutapea, pengacaranya, yang kerap berbicara didepan publik seputar kisruh perkawinannya. "Apa maunya Ayu dan Enji, kan bisa dibicarakan. Jangan dikit-dikit preskon," ucap Boy.

Tidak hanya soal nama 'Bilqis Khumairah Razak' saja yang dipersoalkan Enji, Ayu juga gerah kala mendengar Hotman dan Enji mempertanyakan akta kelahiran putrinya yang dilahirkan pada 28 Desember 2013.

"Eh, sekarang yang diributin tes DNA," kata Boy.

Enji meminta Ayu Ting Ting melakukan tes DNA itu untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu.

Jessica Iskandar: Status Saya Sampai Saat Ini Masih Perawan

JAKARTA - Teka-teki kapan dan dimana Jessica Iskandar menikah belum diketahui pasti. Namun, mantan host tamu acara musik Dahsyat itu sudah menyerahkan surat permohonan pernikahan ke kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 17 Desember 2013 lalu.

Dari lima lembar berkas yang diserahkan kepada pihak kelurahan, Jessica menyertakan 'Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah'.

"Surat Pernyataan Belum Nikah ini penting sebagai pernyataan diri bahwa dia belum pernah menikah," ucap kepala kelurahan Ciganjur, Ahmad Sodikin yang ditemui tabloidnova.com di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Surat tersebut ditanda tangani oleh Yesisca Iskandar yang merupakan nama asli Jessica Iskandar pada 17 Desember 2013 di atas materai enam ribu Rupiah. Terdapat pula tanda tangan sang ayah, Hardi Iskandar, Ketua RT dan Ketua RW dimana Jessica berdomisili.

Berikut petikan pernyataan Jessica:

Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya dan sanggup diangkat sumpah bahwa hingga saat ini saya belum pernah menikah, baik secara resmi maupun tidak resmi dan status saya sampai saat ini masih PERAWAN.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila ternyata dikemudian hari surat pernyataan ini tidak benar saya bersedia dituntut menurut hukum yang berlaku.
Surat pernyataan ini akan saya pergunakan untuk keperluan MENGURUS PERNIKAHAN.

Jakarta, 17 Desember 2013

Yesisca Iskandar

Dendam putus cinta: Sebar gambar bogel dan video kekasih

MIRI - Kerana dendam dan tidak dapat menerima hakikat hubungan cinta terputus di tengah jalan, seorang lelaki bertindak menyebarkan gambar bogel dan video bekas teman wanitanya dalam keadaan mengaibkan sejak seminggu lalu.

Difahamkan, mangsa berusia 29 tahun yang bekerja di sebuah syarikat swasta di sini, memutuskan hubungan dengan bekas teman lelakinya sejak awal bulan ini kerana tidak tahan sikap panas barannya.

Tindakan wanita terbabit menolak permintaan kembali menjalinkan hubungan menyebabkan lelaki berusia 35 tahun itu berang dan menyebarkan gambar bogel mangsa di laman sosial.

Sumber berkata, mulanya mangsa tidak mengendahkan ugutan lelaki terbabit sehingga pada Rabu lalu dia menerima pesanan melalui WeChat dari seorang rakan yang ternampak gambar bogelnya dimuatkan dalam Facebook.

Lebih teruk, katanya, lelaki terbabit turut membuka sebuah lagi akaun Facebook untuk menyebarkan gambar bogel dan video lucahnya selain turut dimuatkan ke YouTube.


“Mangsa menghubungi lelaki itu, namun dia menafikan bertanggungjawab mengenai penyebaran gambar dan video lucah berkenaan.

“Temberang lelaki itu terbongkar apabila dia memarahi mangsa dan memaklumkan penyebaran gambar bogel dan video lucah sebagai balasan tindakannya memutuskan hubungan mereka,” katanya.

Berikutan itu mangsa ditemani seorang rakan membuat laporan di Balai Polis Pusat Miri untuk tindakan lanjut, kelmarin.

Warga Malaysia Meninggal Tergeletak di Jalan

NUNUKAN- Mappe bin Bandu, seorang warga negara Malaysia, Selasa (25/2/2014) ditemukan tergeletak di jalan. Saat ditemukan Fandi, seorang buruh pelabuhan, sekitar pukul 08.20 di Gang Kakap, tak jauh dari Pelabuhan Tunon Taka, Kecamatan Nunukan, korban sudah tidak bergerak.

Melihat ada orang tergeletak di jalan, Fandi lalu melaporkannya ke Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tunon Taka.

“Dengan anggota, setelah itu dinaikkan taksi menuju ke Puskesmas. Setelah di Puskesmas, diketahui kalau korban telah meninggal,” ujar Kapolsek KSKP Tunon Taka Nunukan Iptu Indramawan.

Dari keterangan dokter jaga, korban menderita  darah tinggi dan jantung. Hal itu diketahui dari bermacam obat-obatan yang ditemukan di dompet korban.

Dari korban, Polisi menemukan dompet yang berisi identity card (IC) atas nama Mappe bin Bandu, warga Kampung Ranggu, Jalan Haji Mansyur 91000 Tawau, Sabah, Malaysia.

Selain itu ditemukan uang tunai senilai Rp 49.202.000, beberapa potongan baju dan paspor Malaysia.

Dari keterangan Mamma, pria yang menguruskan perjalanan korban, diketahui korban baru tiba di Nunukan, Senin (24/2/2014) malam dengan menumpang KM Bukit Siguntang dari Sulawesi Selatan.

“Menurut keterangan dari pengurusnya atas nama Mamma, korban dari Bone. Rencana pagi ini mau nyeberang ke Tawau,” ujarnya.

Pihak Kepolisian bergerak cepat untuk mengirimkan jenazah ke Malaysia.  “Karena warga negara Malaysia di Indonesia, kita sudah koordinasi dengan konsul Malaysia di Tarakan. Kita mau kirimkan jenazah itu. Karena kalau kita taruh di sini, di rumah sakit juga tidak ada ruang pendingin. Daripada jenazah busuk, kita langsung bawa, kita naikkan speed,” ujarnya.

Dengan diantarkan Mamma menumpang speed boat, jenazah dikirimkan ke Tawau, hari itu juga.

“Kita koordinasi dengan Polisi Malaysia supaya ini diprioritaskan. Kita serah terimakan barangnya. Sudah mendapatkan surat kematian dan dari Imigrasi juga sudah. Keluarga sudah dihubungi juga untuk menjemput,” ujarnya.

Isnin, 24 Februari 2014

Kakek 71 Tahun Setubuhi Gadis 12 Tahun Sampai Hamil



ENDE -- Petrus Mba, kakek  71 tahun, ketahuan melakukan hubungan badan dengan seorang anak  berusia 12 tahun hingga hamil 3 bulan.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Senin (17/2/2014). "Kasusnya adalah persetubuhan anak di bawah umur dengan tersangka Petrus Mba alias Petu  (71), warga Lingkungan Ae Petu, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Korban yang berdomisili di  Dusun Nuabarau, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, diketahui mengidap keterbelakangan mental.

Menurut Kapolres,  pelaku melancarkan aksinya sejak Maret sampai Desember 2013 di  pinggir Kali Molujaga, belakang Pasar Detusoko. Awalnya korban menghampiri pelaku dan meminta uang karena korban memang biasa minta uang kepada setiap orang yang dijumpainya.

Pelaku bersedia memberikan uang dengan syarat korban bersedia melayani pelaku untuk berhubungan badan. Korban yang mengidap kelainan mental menyanggupi ajakan pelaku. Uang yang diberikan pelaku berkisar Rp  20 ribu sampai Rp 50 ribu.

Setelah memberikan uang,  pelaku mengajak korban ke pinggir kali di belakang pasar dan melakukan hubungan intim. Hal tersebut dilakukan berulangkali setiap hari pasar (hari Rabu,Red) dalam rentang waktu Maret sampai  Desember 2013.

Akibat hubungan terlarang itu,  korban dinyatakan positif hamil oleh petugas Puskesmas Detusoko. Usia kehamilannya saat ini diperkirakan tiga bulan.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Detusoko guna menjalani proses hukum. "Informasinya bahwa kasus yang menimpa korban dilakukan oleh tiga hingga empat orang,  namun hal itu masih didalami polisi. Untuk sementara polisi menahan satu tersangka,"kata Musni.

Atas tindakannya itu, pelaku diancam hukuman penjara selama 15 tahun  karena melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor  23 Tahun 2002.


Mr Bean Indonesia Nikahi Pengusaha Salon

MAKASSAR - Vico Rahman yang kerap tampil di televisi memerankan Mr Bean tengah berbahagia. Ia meminang Murniati, seorang pengusaha salon yang cukup sukses asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Seakan tidak ingin meninggalkan sosok komedian dunia yang populer di televisi,  tetap memakai busana dan dandanan khas Mister Bean seperti aktor gaek Rowan Atkinson, kala menikah dengan Murniati, Sabtu (22/2/2014) siang.

Akad nikah pria yang dikenal dengan nama 'Mr Bean Indonesia' tersebut berlangsung di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saat dihubungi lewat telepon, Senin (24/2/2014) siang, Vico menceritakan alasannya tetap pakai busana dan gaya ala Mr Bean saat akad nikahnya digelar di Jalan Kasuari 5, kawasan Jababeka 2, Cikarang Barat, akhir pekan lalu.

"Sampai sekarang, saya sangat menyukai peran dan karakter dia (Mr Bean/Rowan Atkinson). Saya begitu 'ngefans'," ucap Vico.

Sepintas, 'gesture' Vico cukup mirip dengan Rowan ketika beraksi sebagai Mr Bean.

Begitu kagumnya pada Rowan dan Mr Bean, Vico memutuskan, ketika menikahi Murniati, dirinya juga ingin menunjukkan sosok idolanya tersebut ke para tamu undangan. Tetapi, busana Mr Bean hanya dipakai saat resepsi saja.

Kala akad nikah digelar, Vico tetap mengenakan busana pengantin, namun karakternya masih Mr Bean. Saat resepsi, busana Vico baru Mr Bean sesungguhnya. "Biar rame dan untuk hiburan. Ini lho Mr Bean Indonesia menikah," kata Vico.

Sabtu, 22 Februari 2014

Dukun Setubuhi Remaja yang Sedang Hamil



SURABAYA -  Moh Bandiono, warga Kejambon Surabaya, saat ini ditangkap oleh unit Perlindungan Perempaun dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, karena mencabuli gadis-gadis di bawah umur.

Dari tiga gadis yang disetubuhi oleh kakek berusia 50 tahun tersebut, ada yang sedang dalam kondisi hamil.

"Ada gadis yang sedang hamil juga disetubuhi oleh tersangka," kata Kanit PPA AKP Suratmi.

Suratmi menjelaskan modus tersangka dengan mengatakan pada korbannya, bisa mengatasi masalah mereka.

Untuk gadis yang hamil, sebut saja Melati, datang ke tersangka karena sedang hamil.

Gadis tersebut hamil karena berhubungan intim dengan kekasihnya.
Melati lalu meminta agar tersangka bisa mengatasi masalahnya.

"Tersangka justru mengatakan, korban harus berhubungan dengan lelaki lain, seperti PSK yang meski berhubungan intim tidak hamil," kata Suratmi.

Tersangka lalu menawarkan sebagai solusi, dengan menyetubuhi tersangka di tempat praktiknya, di Jalan Kejambon Surabaya.

Gadis 15 tahun ganti ibu menari tarian lucah

SERDANG - Seorang ibu tergamak membiarkan anak perempuannya berusia 15 tahun menggantikan dirinya untuk menghibur pelanggan dengan menyanyi dan menari tarian lucah di Medan Selera Serdang, Taman Perindustrian Bukit Serdang, malam kelmarin.

Gadis tersebut mendakwa dia terpaksa berbuat demikian bagi menggantikan ibunya yang tidak sihat dan tidak mampu memberi persembahan kepada pelanggan yang berkunjung ke medan selera tersebut.

Difahamkan, remaja perempuan itu tidak bersekolah sejak setahun lalu dan masa terluang diisi dengan bekerja bersama ibunya.

Dalam Ops Noda dilaksanakan Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Serdang, remaja perempuan dan ibunya berusia 53 tahun antara 15 yang dicekup leka membuat persembahan mengghairahkan di atas pentas dengan berpakaian menjolok mata.(SH)

Kembar empat generasi


DARI Kiri : Danish Haizad, Nur Shazlien Azzurien, Nur Shafieza Zuliera, Nur Shamiera Anniesa, Noor Syafira Izzati, Noor Syafinaz Izzati, Danish Haiqal.


HULU LANGAT - Bertuahnya keturunan ini apabila 10 keluarga daripada empat generasi mempunyai anak kembar yang kebanyakannya seiras hingga menjadi sebutan dalam kalangan penduduk setempat.

Apa tidaknya, daripada moyang hingga ke cicit, pasti ada keluarga dalam setiap generasi dikurniakan anak kembar, sama ada lelaki atau perempuan.

Generasi kedua keluarga ini, Mohd Yusoff Arif, 66, berkata, tradisi kembar dalam keluarganya bermula sejak generasi datuk dan neneknya sebelum berterusan dalam keluarga ayah dan ibunya.

Menurutnya, dia memiliki lapan anak hasil perkahwinan dengan Juliana, 56, yang juga sepupunya tetapi tiada yang kembar.

Bagaimanapun, katanya, tradisi itu berterusan apabila anak perempuannya Rozita, 35, yang mendirikan rumah tangga dengan Khairulnizam Baharuddin melahirkan pasangan kembar lelaki.(Metro)

Jumaat, 21 Februari 2014

Astaga, Kepala Sekolah Perkosa 10 Siswinya




RUTENG--Murid  SDK Wudi di  Kecamatan  Cibal, Kabupaten Manggarai, yang diduga  mengalami percabulan oleh  Yeremias Jenarut  oknum kepala sekolah setempat bertambah. Sampai hari Senin (17/2/2014) korban pemerkosaan yang semula hanya lima orang kini bertambah menjadi 10 orang.

"Memang, yang datang melapor ada 16 orang. Namun, setelah keterangan mereka kita dalami, ada 10 anak murid SD yang benar-benar menjadi korban  percabulan,"  ujar Kapolres Manggarai, AKBP Tony Binsar, S.H, S.IK,M.H, dihubungi Pos Kupang melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas, Iptu Edy, S.H, M.H, Senin siang  (17/2/2014).

"Semua korban ini  (10 orang)  yang diduga mengalami percabulan oleh oknum gurunya. Sedangkan enam orang lainnya sempat dipaksa  mesra-mesaran dengan oknum guru tersebut," kata Edy.

Edy menambahkan, 16 murid SD itu semula sudah dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Reskrim Polsek Cibal, 17 Km arah utara Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai.  Keterangan para korban  kemudian didalami dan disimpulkan bahwa yang benar-benar mengalami percabulan untuk diproses hukum 10orang. Dua orang guru SDK Wudi, juga dimintai keterangan sebagai saksi melengkapi keterangan para murid atas sepak terjang oknum guru kepala sekolah itu.

"Hari ini (Senin, red) tersangka diperiksa. Namun, saya belum dapat laporan langsung dari penyidik di Polsek Cibal. Apakah pelaku punya bawaan kelainan, perlu pendalaman yang matang," Edy menambahkan. 

Keterangan lain yang diperoleh Pos Kupang, Minggu siang menyebutkan dari 11 korban itu, salah seorang merupakan putri dari guru yang mengajar di SDK Wudi. Seorang lainnya merupakan keponakan guru tersebut.

Pelaku  yang mengasuh  mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) melaksanakan aksinya ketika  istirahat jam pelajaran sekolah, bahkan juga   ketika jam pelajaran sedang berlangsung.  Dengan sesuatu alasan misalnya mengambil buku, murid yang `diincarnya' diarahkan masuk ke ruangan kepala sekolah. Di sanalah, oknum guru itu melancarkan hasratnya  mengoda, kemudian menggerangi bagian-bagian vital murid.  Percabulan itu  telah dilakukan berulang kali, bahkan ada korban yang mengalaminya sejak 2013 dan terbawa sampai ke tahun 2014.

Keterangan lain menambahkan bahwa oknum kepala sekolah itu melarang semua  guru sekolah itu berada di ruangan guru ketika jam istirahat mengajar. Entalah apa dasar larangan itu diberlakukan, meski  kuat dugaan bahwa larangan  itu supaya memberi keleluasaan kepada oknum kepala sekolah melancarkan aksinya.

Diberitakan (Pos Kupang, Tribunnet Work) 13/2/2014),  oknum Kepala Sekolah  SDK Wudi, Kecamatan Cibal, Yeremias Jenarut diduga melakukan  `penganiayaan' seksual terhadap  `sekawanan' murid  SD yang dipimpinnya.

Kejadiannya telah berlangsung sejak  tahun 2013  sampai Sabtu (8/2/2014). Terkuaknya tindakan amoral itu ketika salah seorang murid SDK Wudi mengadukan kepada orangtua perbuatan Yeremias. Para orangtua kemudian melaporkannya kepada Polsek Cibal, Selasa malam (11/2/2014). Semula, korban yang melapor hanya lima orang, namun dari penyidikan bertambah menjadi 10 orang.

Hina Sultan: Karpal Singh didapati bersalah

KUALA LUMPUR - Pengerusi DAP, Karpal Singh disabitkan bersalah oleh Mahkamah Tinggi di sini semalam atas tuduhan mengeluarkan kata-kata berbaur hasutan terhadap Sultan Perak, Sultan Azlan Shah dalam satu sidang akhbar pada 2009.

Hakim Datuk Azman Abdullah memutuskan demikian selepas tertuduh gagal menimbulkan keraguan munasabah terhadap kes pendakwaan di akhir pembelaan.

Azman dalam penghakimannya di akhir kes pembelaan berkata, mahkamah telah mengambil kira keterangan Karpal yang mengambil masa selama tujuh hari dan seorang lagi saksi pembelaan.

Beliau berkata, mahkamah juga telah mengambil kira keputusan Mahkamah Rayuan yang memerintahkan Karpal membela diri terhadap pertuduhan yang dihadapinya setelah dia dilepaskan dan dibebaskan di akhir kes pendakwaan oleh Mahkamah Tinggi sebelum ini.

Azman bagaimanapun menetapkan 7 Mac depan untuk menjatuhkan hukuman selain mendengar hujahan mitigasi tertuduh.(kosmo)

Khamis, 20 Februari 2014

Astaga! Hakim di Jambi berzina dengan istri orang 3 kali




JAKARTA - Herman masih tak terima saat istrinya berselingkuh dengan pria lain. Sang istri, ELS, yang berprofesi sebagai hakim itu bahkan sempat melakukan hubungan badan dengan pasangan selingkuhnya sesama hakim di ruang Pengadilan Agama Tebo, Jambi.

Herman lalu mendatangi Komisi Yudisial (KY) untuk mencari kejelasan hukuman bagi sang istri. Di KY, ia juga menceritakan bagaimana drama perselingkuhan itu terjadi.

" Saya mendatangi kontrakan istri saya, sudah diketok namun tidak ada jawaban," kata Herman kepada wartawan saat mendatangi gedung Komisi Yudisial (KY), Jl Kramat Raya, Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Herman tinggal di rumahnya yang masih berada di daerah Jambi, sedangkan ELS memilih mengontrak agar dekat dengan PN Tebo tempatnya berdinas. Saat itu lampu depan kontrakan EL masih menyala namun lampu dalam keadaan mati. Herman pun pergi meninggalkan kontrakan tersebut dan kembali pukul 04.55 WIB. Kontrakan masih dalam kondisi yang sama.

"Begitu keluar komplek perumahan, saya melihat istri saya dibonceng seorang pria," tutur Herman.

Saat mengetahui keberadaan Herman, ELS dan pria bernama MST memilih melarikan diri. Sayangnya pelarian mereka harus berhenti saat motor yang mereka tumpangi masuk ke parit. MST langsung kabur saat itu juga sedangkan ELS mengaku bahwa yang mengendarai motor tersebut hanya ojek.

"Lalu saya menemukan sebuah bungkusan plastik di dekat motor. Setelah berebutan dengan dengan istri saya, akhirnya saya bisa mengecek isi plastik tersebut, saya juga mengambil HP milik istri saya," jelasnya


Salah satu isi dari bungkusan plastik itu adalah tisu yang ada bekas sperma. Tak lama, handphone ELS berdering dan muncul nama MST dilayar.

Herman langsung menelusuri siapa laki-laki tersebut dan berhasil menemui MST yang ternyata seorang hakim pengadilan agama. Di hadapan Herman, MST mengakui semua perbuatannya dengan ELS.

"Inti dari pengakuannya adalah dia telah melakukan perzinaan sebanyak 3 kali pada waktu yang berbeda dengan istri saya," ungkap Herman.

MST juga menjelaskan pada malam itu ia melakukan hubungan badan sebanyak 2 kali dengan ELS. Tidak main-main, keduanya melakukan hubungan badan di ruang Pengadilan Agama Tebo.

"Tanpa melihat dan memandang lagi bahwa mereka seorang hakim," lanjutnya.

Herman meminta keduanya dipecat dan diberikan hukuman yang setimpal. Sementara itu KY dan MA masih belum menentukan kapan Majelis Kehormatan Hakim (MKH) kasus ini akan digelar.

Meninggal ‘senyum’ dalam solat

PASIR MAS - “Walaupun arwah penduduk negara jiran, namun dia selalu solat berjemaah di masjid ini. Saya terkejut arwah meninggal dunia ketika sedang solat di masjid ini.

“Saya lihat wajah arwah kelihatan tersenyum,” kata Samsuddin Yasin, 52, antara saksi seorang guru pondok meninggal dunia ketika solat Isyak pada rakaat pertama di Masjid Jubli Perak Sultan Ismail Petra atau lebih dikenali sebagai Masjid Beijing di Rantau Panjang, di sini, kelmarin.

Dalam kejadian jam 8.45 malam itu, Mahama Jehma, 56, dari Kampung Weng, Thailand berkunjung ke Rantau Panjang untuk membeli-belah dan solat Isyak berjemaah di masjid berkenaan sebelum pulang ke kampungnya.

Ketika rakaat pertama, guru pondok itu rebah dan kemudian disahkan meninggal dunia dipercayai akibat serangan jantung.

Samsuddin yang juga Setiausaha Ahli Jawatankuasa (AJK) Pengurusan masjid itu berkata, kejadian berlaku ketika kira-kira 60 jemaah sedang solat Isyak pada rakaat pertama sebelum dia terdengar bunyi seperti benda jatuh.(Metro)

# Foto:
JEMAAH Masjid Beijing melihat anggota polis mengangkat jenazah Mahama yang meninggal dunia ketika solat Isyak, malam kelmarin.

HEBOH CATUAN AIR: Perigi Hang Tuah tak pernah kering

MELAKA TENGAH - Walaupun negara dilanda musim kemarau sejak beberapa minggu lalu, namun air di Perigi Hang Tuah dekat Kampung Duyong, di sini, tetap tidak terjejas.

Penduduk, Junaidah Mamat, 39, berkata, sehingga ke hari ini, air Perigi Hang Tuah tidak pernah kering meskipun berlaku musim kemarau.

Menurutnya, ketika krisis air melanda Melaka pada 1991, perigi berkenaan tetap mempunyai air yang mencukupi malah tidak terjejas langsung.

“Pada masa itu, lebih 20 keluarga di kampung ini mendapatkan bekalan air dari Perigi Hang Tuah setiap hari.

“Ada juga mereka dari luar kawasan ini datang ambil air selain ada juga yang mandi di sini,” katanya.

Warga emas, Kintan Yon, 73, turut tidak menyangkal keistimewaan pada air Perigi Hang Tuah yang didakwa tidak pernah kering sehingga kini.

"Sejak dulu lagi, air Perigi Hang Tuah tetap sama dan tidak berubah, malah kejernihannya turut tidak terjejas selain pernah dijadikan air minuman kerana bersih.

“Sehingga kini pun, pelancong yang datang tidak ragu-ragu ambil air perigi terbabit dengan basuh muka mereka disebabkan airnya dingin dan menyegarkan,” katanya.

Berdasarkan maklumat, perigi ini dipercayai digali sendiri oleh Hang Tuah yang pada asalnya agak kecil tetapi lama-kelamaan ia menjadi besar.(SH)

Tak mahu bersetubuh ancam Sebarkan Video Bugil




MANADO - Nafsu birahi rupanya telah merasuki pikiran seorang mahasiswa di universitas ternama di Minahasa, IWR alias Anto (20). Sehingga pemuda ini nekat mengancam seorang gadis, PT (20), untuk melakukan hubungan badan laiknya suami istri.

Kejadian ini terjadi di rumah kos di Kecamatan Malalayang. Saat itu Anto sedang berada di kos pacarnya yang kebetulan satu kos dengan korban, PT (20), yang juga seorang mahasiswi.

Rupanya Anto yang tinggal di Kelurahan Tataaran I, kecamatan Tondano Selatan diam-diam sering melirik PT sejak lama. Puncaknya, pada bulan Januari, pria ini mulai melakukan aksinya. Kebetulan kamar kos korban bersebelahan dengan kamar kos pacarnya.

Anto mulai melancarkan aksinya yang selalu mengintip PT usai berganti pakaian dari kamar pacarnya. Bukan itu saja, bahkan dia mulai merekam hingga membuat enam video saat PT usai mandi. Video tersebut dibuat menggunakan HP merek Nokia Asha 30 dengan total durasi video tersebut yakni 12 menit 22 detik.

Dalam video, terlihat korban menggunakan handuk sebatas dada, kemudian korban melap badannya dengan handuk sehingga terlihat bagian atas perut korban tersebut. Kemudian ada video lain yang adegannya saat itu korban sedang menggunakan pakaian dalam hingga menggunakan baju untuk pergi kuliah.

Pelaku juga membuat foto-foto sebanyak 18 foto telanjang dengan posisi yang berbeda-beda. Karena tak tahan hanya mengintip saja, Anto kemudian membuat ancaman kepada korbannya. Lelaki ini meletakan amplop putih di atas tempat tidur korban dan di dalam amplop terdapat empat foto korban dalam keadaan bugil dan memori hape 1 Gb dan sebuah surat.

Isi surat ancaman tersebut jika korban tidak menuruti permintaan Anto untuk bersetubuh, maka Anto akan menyebarkan enam video dalam format 3gp dan 18 foto akan disebarkan. Mendapatkan ancaman tersebut membuat korban menjadi takut.

Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke orangtuanya. Orangtuanya kemudian memanggil anggota polisi untuk menangkap pelaku. Senin (10/2/2014) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita, Anto kemudian digelandang ke Polresta Manado. Kapolresta Manado, Kombes Pol Sunarto melalui Kasubag Humas AKP Johny Kolondam saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, tindakan pelaku telah memenuhi unsur pidana.

Rabu, 19 Februari 2014

Guru wanita “gigitan cinta” pelajarnya dihukum

SINGAPURA - Mahkamah republik ini semalam menjatuhkan hukuman penjara enam bulan ke atas seorang guru kerana berkelakuan tidak senonoh termasuk membuat “gigitan cinta” terhadap pelajarnya.

Guru wanita berusia 42 tahun itu melakukan perbuatan berkenaan ke atas pelajar lelaki berusia 13 tahun di sekolahnya.

Dia yang mengajar sejak 11 tahun lalu dan ibu empat anak sebelum ini mengaku salah atas dua tuduhan serangan seksual terhadap kanak-kanak atau remaja di bawah Akta Kanak-kanak dan Remaja Singapura.

Mengikut fail mahkamah, wanita yang dirahsiakan identitinya itu dikatakan mencium mulut dan membuat gigitan cinta pada bahu dan leher pelajar lelaki itu dalam dua kejadian berasingan pada 2012.

Dia mengenali pelajar yang berada dalam pasukan bola sepak bersama anak lelakinya dan mula berhubung melalui Facebook kemudiannya melakukan kesalahan itu di taman awam ketika mereka keluar bersama.

Ibu pelajar berkenaan membuat laporan polis selepas mengesan tanda gigitan cinta pada leher anaknya.

lima pasangan Malaysia nikah di Betong setiap hari

PEJABAT Kadi Syarie Majlis Agama Islam Yala, Betong kini menjadi pilihan pasangan dari Malaysia untuk berkahwin.

PENGKALAN HULU - Aktiviti ‘kahwin senyap’ oleh pasangan warga Malaysia di Betong, Selatan Thailand didapati meningkat mendadak berbanding beberapa bulan lalu berikutan proses perkahwinan di pekan sempadan negara jiran itu yang didakwa lebih pantas dan selamat berbanding di wilayah lain.

Permintaan tinggi rakyat Malaysia untuk berkahwin di Betong, menyebabkan Pejabat Kadi Syarie Majlis Agama Islam Yala berpejabat di pekan kecil berkenaan beroperasi tanpa cuti termasuk dibuka sehingga waktu malam untuk urusan perkahwinan termasuk pada Sabtu dan Ahad.

Malah, kakitangan pejabat kadi itu dilaporkan ‘tidak menang tangan’ bagi memenuhi permintaan ramai pasangan tempatan yang mahu berkahwin di pejabat berkenaan saban hari.

Seorang ejen nikah, Mazlan Mat Yusof, 38, berkata, peningkatan mendadak kehadiran pasangan Malaysia yang mahu berkahwin di Betong dipercayai ada kaitan dengan beberapa faktor seperti keselamatan, promosi iklan di Internet dan blog serta proses nikah yang lebih pantas.

Dia yang menetap di Ayer Panas, di sini, mendakwa sekurang-kurangnya lima pasangan dari Malaysia memasuki bandar Betong untuk berkahwin setiap hari.(Metro)

Misteri kubur tempayan berusia lebih 200 tahun


Mat Bidin (kiri) dan Ahmad menunjukkan kubur berukuran empat meter panjang di Kampung Tapu yang dikenali penduduk sebagai Kubur Tok Panjang.


HULU TERENGGANU - Kewujudan sebuah kubur sepanjang empat meter dipercayai berusia lebih 200 tahun di kawasan tanah perkuburan lama berhampiran Sungai Terengganu, dekat Kampung Tapu, di sini, sehingga kini masih menjadi tanda tanya kepada penduduk.

Malah, kerana saiznya yang panjang ia dikenali sebagai Kubur Tok Panjang, namun yang menjadi perhatian, terdapat sebiji tempayan berada di tepi kubur berkenaan.

Difahamkan, kubur terbabit didakwa milik seorang pedagang yang datang berniaga ketika era kegemilangan Kuala Berang sebagai pusat perdagangan dan pelabuhan utama suatu masa dahulu.

Bekas Ketua Kampung Tapu, Ahmad Salleh, 79, berkata, identiti sebenar pemilik kubur panjang itu tidak diketahui dan kerana saiznya yang panjang menyebabkan ada segelintir individu menjadikannya tempat memohon hajat.

“Dulu, ada orang minta nombor ekor dan macam-macam hajat di Kubur Tok Panjang ini. Ada juga datang ambil air daripada tempayan di tepi kubur ini untuk buat minum kerana dikatakan dapat ubati sakit tertentu seperti sakit kepala. Sejauh mana kebenarannya, saya tidak pasti.

"Malah, cerita di sebalik kewujudan tempayan di tepi kubur ini juga saya tidak tahu walaupun ada yang mengatakan ia diletakkan individu yang datang memohon hajat," katanya.

Bagaimanapun Ahmad berkata, perbuatan khurafat itu tidak lagi berlaku sejak lebih 20 tahun lalu kerana tanah perkuburan berkenaan sering dibersihkan, selain terdapat rumah penduduk dibina di kawasan berhampiran.

Pengerusi JKKK Tapu, Mat Bidin Abdullah berkata, sekitar 10 tahun lalu pihak berkaitan iaitu Muzium Negeri pernah datang melihat kubur berkenaan, namun beliau tidak pasti perkembangan daripada hasil lawatan tersebut sama ada kubur terbabit mempunyai nilai sejarah ataupun tidak.

“Walaupun pernah dengar cerita pelik mengenai Kubur Tok Panjang ini, tidak dapat dipastikan sejauh mana kebenarannya. Cuma hanya sekali berlaku depan mata dan mungkin ia kebetulan sahaja," katanya.(Kosmo)

Ahmad setubuhi istri teman dan anak



SURABAYA - Kelakuan Ahmad (30), warga Tambak Asri Surabaya, sungguh keterlaluan. Setelah menyelingkuhi istri temannya, anak selingkuhannya itu pun, sebut saja Nina (13), ia perkosa atau rudakpaksa.

Akibat peselingkuhan itu, Ahmad akhirnya menikahi ibunda Nina. Saat itu, Ahmad berstatus duda. Sedangkan ayah kandung Nina adalah teman Ahmad.

Setelah tiga tahun menikah, Ahmad mulai menjalankan aksinya. Ahmad sering menggoda Nina. Ia lantas merudapaksa Nina yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Tersangka kali pertama menyetubuhi anak tirinya saat korban masih usia 10 tahun," kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajun Komisaris Lily Djafar, Senin (10/2/2014),

Saat itu, Nina sempat melapor pada ibunya, namun ibunda Nina tidak percaya. Mendapat angin segar, Ahmad semakin merajalela.

Sedangkan Nina, tidak bisa berbuat apa-apa. Perlakukan Ahmad itu dilakukan hingga berjalan tiga tahun.

Tidak tahan dengan perlakuan ayah tirinya itu, korban akhirnya melapor kepada ayah kandungnya.

Mendangar cerita anaknya, ayah kandung korban sempat naik pitam. Dia berusaha membawa Nina untuk keluar dari rumah itu.

"Ayah kandung korban berusaha untuk membawa korban keluar dari rumah, tapi dia tidak berani karena takut dituduh menculik anaknya," kata Lily.

Ayah kandung korban lalu melaporkan kejadian ini ke polisi, dengan harapan bisa membawa Nina dan menanyakan apa yang dialami.

Polisi membawa Nina untuk dilakukan pemeriksaan. Dari situlah terungkap seluruh ulah bejat Ahmad. Polisi pun langsung menangkap Ahmad.

Menurut keterangan Ahmad, dia tega melakukan itu karena sayang dengan Nina. "Saya sayang dengan ibunya dan dia. Saya khilaf," kata Ahmad.

Siapa Perempuan Seksi yang Foto Bareng Enji di Singapura?

Foto ini tersebar di Internet.

JAKARTA - Belum lama ini beredar foto Enji tengah merangkul seorang perempuan seksi. Dalam foto tersebut juga terpampang sebuah petunjuk arah di Singapura.

Foto tersebut sebenarnya pertama kali beredar di jejaring Path. Perempuan yang mengunggah foto itu bernama Tantri Denarto.

Perempuan yang berprofesi sebagai pengacara itu diduga adalah sosok yang berada di balik foto tersebut. Bahkan, beberapa followers-nya menunjukkan rasa kaget lewat komentar mereka.

Belum jelas ada hubungan apa antara sang pengunggah foto itu dengan Enji. Hingga kini keduanya belum bisa dimintai komentarnya.

Tapi yang pasti, itu adalah foto pertama dengan Enji yang diunggahnya. Belakangan ini beberapa kali berembus kabar bahwa setelah menikah dengan Ayu Ting Ting, pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu sering menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Selasa, 18 Februari 2014

Tolak Cinta: Lelaki ini sebar gambar gadis separuh bogel di Facebook

AMPANG - Seorang wanita bukan saja dimaki hamun dan dibelasah, malah seorang kenalan lelakinya turut merakam gambar separuh bogelnya sebelum memuat naik di dalam Facebook (FB) hanya kerana mangsa enggan menjadi kekasihnya.

Itu azab terpaksa ditanggung seorang wanita berusia 35 tahun selepas bertindak menolak cinta lelaki itu yang tidak berpuas hati selepas usahanya memikat mangsa gagal.

Mangsa yang bimbang dengan keselamatan diri kemudian membuat laporan di Balai Polis Ampang, di sini, Sabtu lalu.

Sumber berkata, sebelum kejadian, lelaki berusia 30-an itu beberapa kali memujuk mangsa supaya menerimanya sebagai teman lelaki, namun mangsa enggan dan menolak secara baik kerana lebih selesa sebagai kawan.

“Bagaimanapun, tindakannya itu mengundang rasa tidak puas hati lelaki terbabit.

“Pada hari kejadian, lelaki itu sekali lagi datang ke rumah mangsa di Bandar Baru Ampang dan memujuk mangsa menjadi kekasihnya,” katanya.

“Usahanya itu tetap tidak berhasil menyebabkan lelaki itu naik angin dan terus menghamburkan kata-kata kesat kepada mangsa,” katanya. (Metro)

Pelaku aksi lucah depan ibu dihukum



KOTA BHARU - Balasan buat seorang remaja berusia 19 tahun apabila dihukum penjara dua tahun oleh mahkamah majistret di sini, semalam, akibat perlakuan jijik menunjukkan aksi lucah pada ibu sendiri, tahun lalu.

Hukuman diputuskan Majistret, Nik Habri Muhamad ke atas tertuduh, Mohammed Nor Alief Abdul Maleq Ab Manan, selepas dia mengaku bersalah.

Tertuduh didakwa pada tuduhan dengan maksud hendak mengaibkan kehormatan ibunya itu dengan perkataan dan beraksi lucah di hadapan mangsa di bilik tidur sebuah rumah di Taman Intan, Lorong LPP, Lundang di sini, pada jam 8 malam, 20 Disember.

Dia juga dihukum penjara dua tahun selepas mengaku menyebabkan cedera ke atas ibunya yang juga seorang guru berusia 55 tahun itu dengan menggunakan batang kayu penyapu pada jam 6.30 petang, 21 Disember.

Hukuman diarah berkuat kuasa serentak daripada tarikh dia ditahan. Nik Habri dalam keputusannya turut memberi amaran kepada tertuduh bahawa dia akan dikenakan sebat jika perkara sama berulang.

“Perbuatan kamu sangat teruk. Seperti kata pendakwa, tidak tahu apa yang kamu fikirkan sampai sanggup menunjukkan perbuatan yang pelik (lucah) kepada ibu sendiri.

“Kamu wajib meminta maaf dengan ibu kamu. Walaupun dia yang mahukan hukuman penjara ini tetapi dia masih melantik peguam bagi mewakili kamu dan itu bermakna dia masih sayang kamu,” katanya.

Tertuduh diwakili peguam bela, Latifah Ariffin yang memohon hukuman penjara minimum dikenakan berikutan tertuduh sudah menunjukkan rasa insaf dan kesal terhadap kesalahan itu dengan mengaku bersalah.

Mohammed Nor Alief Abdul Maleq ditahan pada 21 Disember 2013 dan kali pertama dihadapkan ke mahkamah pada 24 Disember serta berada dalam tahanan sepanjang tempoh tersebut. Kes dikendalikan Timbalan Pendakwa Raya negeri, Noor Dayana Mohamad.

Media sebelum ini, melaporkan seorang guru menempuh detik hitam dalam hidupnya apabila menjadi mangsa pukul dan gangguan seksual oleh anak sendiri. Akibatnya, dia mengalami lebam bahagian kiri paha, lengan dan belakang badan.

Ugut sebar gambar bogel bekas isterin

KUALA LUMPUR - Akibat dendam terhadap bakal suami bekas isterinya, seorang lelaki mengugut menyebarkan gambar bogel bekas isterinya jika wanita itu meneruskan niatnya untuk berkahwin dengan suami baru, kelmarin.

Difahamkan, mangsa berusia 36 tahun itu bercerai dengan bekas suaminya dua tahun lalu sebelum keluarganya mencarikan jodoh baru untuk wanita berkenaan dua bulan lalu.

Bagaimanapun, bekas suami mangsa yang tidak menyukai pilihan keluarga wanita itu menyebabkan dia mengugut menyebarkan gambar bogel mangsa di Internet sekiranya meneruskan perkahwinannya dijadualkan berlangsung Mei depan.

Mangsa yang mahu dikenali sebagai Shida berkata, dia berpisah dengan bekas suaminya berikutan sikap panas barannya dan selepas bercerai, dia tidak menghubungi lelaki itu.

“Namun, tiba-tiba bekas suami menghubungi saya kelmarin dan menyatakan niatnya untuk berjumpa.

 Meskipun saya terkejut menerima panggilan itu, saya tetap berjumpa dengannya kerana dia menyatakan ada hal penting untuk dibincangkan.

“Ketika perjumpaan itu, bekas suami menunjukkan satu gambar bogel saya yang dipercayai dirakam ketika kami sah sebagai suami isteri dan dia meminta saya membatalkan perkahwinan dengan bakal suami dengan dakwaan bakal suami saya kaki perempuan,” katanya.

Beliau berkata, apabila dia menyatakan tidak mampu untuk membatalkan perkahwinan berikutan bakal suami pilihan keluarga, bekas suaminya naik angin dan mula mengugut menyebarkan gambar bogelnya.

Katanya, lelaki itu turut mengugut akan memukul dan membunuhnya jika enggan menurut perintahnya itu.

Bagi mengelak lelaki itu bertindak agresif, mangsa membuat laporan polis di Balai Polis Salak Selatan.(Metro)

PRK Kajang: Istana Selangor keluar amaran

SHAH ALAM - Sultan Selangor, Sultan Sharafuddin Idris Shah melarang semua kerabat Diraja Selangor daripada campur tangan, melibatkan diri atau membiarkan mana-mana pihak menggunakan kedudukan mereka untuk kepentingan mana-mana parti politik dalam PRK Dun Kajang.

Menerusi satu kenyataan media oleh Setiausaha Sulit kepada Sultan Selangor, Datuk Muhamad Munir Bani, baginda berharap semua parti dan ahli politik tidak mengaitkan pihak istana dalam kempen pilihan raya kecil itu.

"Titah larangan ini dikeluarkan berikutan terdapatnya laporan akhbar sama ada di media cetak atau media elektronik beserta gambar pemimpin parti tertentu bersama dengan ahli Kerabat Diraja Selangor dengan komen yang mempamerkan kononnya penglibatan ahli Kerabat Diraja Selangor dalam kempen pilihan raya berkenaan.

"Titah ini dikeluarkan bagi mengelakkan sebarang persepsi negatif rakyat mengenai penglibatan pihak istana dalam arena politik yang seharusnya tidak berlaku dan perlu dielakkan," ujarnya.

Baginda tambahnya turut menegaskan bahawa pihak istana akan kekal sebagai satu institusi bebas yang tidak condong kepada mana-mana parti politik dan hanya berlandaskan kepada peruntukan undang-undang serta kuasa yang termaktub di bawah Undang-undang Tubuh Kerajaan Selangor 1959 dan undang-undang yang berkaitan.

PRK Dun Kajang akan diadakan pada 23 Mac depan ekoran pengosongan jawatan itu oleh penyandangnya, Lee Chin Cheh, bulan lalu.(Kosmo)

Jika Tidak Disertakan dalam Akta Anak, Enji Bakal Polisikan Ayu Ting Ting

JAKARTA  - Enji melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kekecewaan terhadap Ayu Ting Ting. Enji pun diakuinya bisa saja melaporkan Ayu ke polisi jika asal-usulnya terhadap sang anak dihilangkan.

Menurutnya, ia ingin melihat akta kelahiran putri kandung mereka. Jika namanya tidak dicatut, Enji pun bakal melapor.

"Jika tidak ada nama bapaknya, menghilangkan asal-usul anak bisa dipidana dan dilaporkan ke polisi," ungkap pengacara perlente itu saat ditemui di Mall Senayan City, Selasa (18/2/2014).

Menurutnya, Enji juga sudah sependapat dengan Ayu agar rumah tangga mereka cepat berakhir. Tapi ia minta agar asal-usulnya tetap dipertahankan.

"Enji bilang nggak apa-apa cerai cepat, asal jangan asal-usul anak hilang," ujarnya.

Isnin, 17 Februari 2014

Video Mesum 'Siswi SMP Pamekasan' Beredar di Dunia Maya

PAMEKASAN - Warga Pamekasan, tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang muncul di media sosial You Tube.

Video tersebut, terunggah dengan judul "Ayu SMPN Pamekasan....."


Video mengatasnamakan pelajar Pamekasan berdurasi 3 menit 10 detik itu, diunggah pada 23 Januari 2014 lalu, oleh Mr Jacker. Hingga Rabu (5/2/2014), video itu sudah dilihat 30 ribu. pengunjung.

Tak ayal, peredaran video tersebut membuat Dinas Pendidikan (disdik) Pamekasan meradang dan tidak peracaya.

Dalam tanyangan video dengan logat Madura, terlihat adegan ciuman antara siswi dengan laki-laki yang masih belia.

Si siswi mengenakan kerudung coklat, berjaket warna abu-abu dengan bawahan warna coklat seperti seragam Pramuka dengan menyandang tas sekolah warna biru.

Sedang pasangan laki-laki berambut lurus, juga bercelana coklat seperti seragam pramuka, juga mengenakan jaket hitam.

Karenanya, identitas kedua insan berlainan jenis itu tidak diketahui, apakah benar dari SMPN Pamekasan atau tidak.

Kepada Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Moh Tarsun, Kamis (6/2/2014), mengatakan ia belum yakin dengan kabar beredarnya video mesum yang melibatkan pelajar SMPN Pamekasan.

Tarsun yang mengaku baru mendengar dan belum melihat tayangan video mesum itu, akan menelusuri dengan mendatangi sejumlah sekolah di Pamekasan.

"Walau dalam video mesum itu terdengar perakapannya menggunakan bahasa Madura, tidak berarti pemerannya pelajar SMPN Pamekasan. Bisa jadi di luar Pamekasan, hanya saja judulnya diberi nama siswa Pamekasan," kata Tarsun, kepada Surya.

Namun, kalau ternyata benar video itu dibuat oleh pelajar di Pamekasan, disdik akan menjatuhkan sanksi berat.

Ahad, 16 Februari 2014

Gadis 17 tahun diperkosa teman Facebook

TUMPAT - Seorang remaja berusia 17 tahun dirogol seorang kenalan yang dikenali di laman sosial selepas diajak keluar dan dibawa ke rumah lelaki tersebut di Kampung Geting di sini.

Lebih malang, remaja itu juga turut dirogol bergilir-gilir lebih lima lelaki merupakan rakan teman lelakinya yang baru dikenali di laman sosial itu.

Ketua Polis Daerah Tumpat, Superintendan Zaharudin Rasip berkata, remaja terbabit mengenali lelaki itu yang dikenali Edi sejak awal Februari ini menerusi laman sosial.

Bagaimanapun, katanya pada Jumaat lalu, remaja terbabit telah keluar dari rumahnya pada jam 11.30 malam di Kampung Pulau Panjang, Pengkalan Chepa, Kota Bharu setelah dijemput Edi.

“Edi membawa mangsa pulang ke rumahnya di Kampung Geting menaiki motosikal.

"Setibanya di rumah tersebut, Edi telah menarik tangan mangsa masuk ke dalam bilik lalu merogolnya,” katanya.

Menurutnya, remaja terbabit mendengar suara orang di dalam rumah tetapi Edi memberitahu itu suara abangnya.

“Kemudian beberapa lelaki telah masuk dan merogol mangsa bergilir-gilir.

“Dua daripada mereka mencekik leher mangsa apabila mangsa cuba melepaskan diri," katanya.

Zaharudin berkata, keesokan paginya Edi menghantar mangsa pulang ke rumah di Pangkalan Chepa.

Katanya, susulan daripada laporan diterima, polis menjalankan siasatan dan menahan lima suspek berusia 16 tahun hingga 20 tahun dan direman tujuh hari berakhir 22 Februari ini.

“Manakala lima lagi suspek termasuk Edi sedang diburu polis.

"Kes disiasat di bawah Seksyen 376 Kanun Keseksaan kerana merogol,” katanya.

Kosmetik online beracun

KUALA LUMPUR - Kegilaan mendapatkan kosmetik secara online yang menjadi fenomena baru di kalangan remaja tidak kira perempuan atau lelaki untuk muka tampil cerah menawan ternyata membawa azab kepada segelintir mereka apabila muka seolah-olah terbakar kerana penggunaan kosmetik beracun.

Ini berikutan mereka terlalu mudah diperdaya dengan ‘jaminan kualiti produk’ serta pelbagai ‘testimoni pengguna’, di blog serta laman sosial Facebook, kononnya kosmetik yang ditawar berkesan dalam tempoh sesingkat tiga hari.

Mengakui sesal kerana terjebak dalam pembelian kosmetik di laman Facebook, Sharina (bukan nama sebenar), 19, berkata, dia terpaksa mengasingkan diri daripada rakan sekerja apabila wajahnya ditumbuhi bintik halus merah seakan ruam panas.

“Ketika membeli (set kosmetik), saya langsung tidak memikirkan soal keselamatan diri dan kesan produk terhadap wajah. Apa yang terlintas hanyalah perasaan tidak sabar untuk kelihatan cerah dan cantik sebagaimana pengguna lain di ruang testimoni produk.

“Sehari selepas pembayaran dibuat, produk yang diidam sampai di depan rumah. Menurut label pada kotak, saya boleh melihat kesannya selepas tiga hari dan jaminan diberi ternyata menjadi,” katanya ketika ketika ditemui di rumahnya di Sungai Besi. (Metro)

'Anwar popular tapi saya lagi hebat'- Zaid Ibrahim

KAJANG - Walaupun populariti Datuk Seri Anwar Ibrahim sukar digugat, namun dari segi prinsip politik, bekas Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Zaid Ibrahim menyifatkan dirinya lebih baik.

Bekas Presiden Parti Kita itu berkata, prestasi Anwar kian merosot apabila gagal membawa PR ke Putrajaya dan gagal mempertahankan Kedah serta Perak di bawah pentadbiran mereka.

"Sebelum PRU13 beliau mungkin dilihat sebagai individu yang berkuasa. Tetapi selepas itu tidak lagi, penyokong boleh nilai sendiri prestasi dan kelemahan beliau.

"Tetapi saya konsisten, saya lebih baik daripada beliau," katanya kepada pemberita pada sidang media di Kajang, semalam.

Ditanya bagaimana beliau mampu memberi saingan kepada pemimpin utama PKR itu, Zaid berkata, beliau lebih terbuka dari Anwar.

"Saya tidak boleh ceritalah apa kekuatan saya. Tetapi saya lebih terbuka daripada Anwar. Rakyat sudah bosan dengan pemimpin politik yang suka main politik saja," katanya.

Selain itu Zaid berkata, beliau enggan berkempen melalui sesi ceramah seperti amalan PR, sebaliknya akan menggunakan platform soal jawab dalam skala kecil-kecilan sebagai kaedah kempen beliau.

Tegasnya lagi, keputusan untuk bertanding di Dun Kajang bukanlah untuk memecahkan undi mana-mana kaum.(SH)

Jumaat, 14 Februari 2014

Nisa 8 tahun, diperkosa dan dibunuh





KAYUAGUNG – Sempat menghilang selama 4 hari, Nisa (8) warga Dusun VIII Sukarami Desa Cengal Kecamatanis Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya ditemukan tewas dan membusuk. Dugaan kuat, sebelum meninggal korban diperkosa lalu dibunuh oleh pelaku.

Menurut informasi, Rabu (5/2/2014), korban menghilang sejak Jumat (31/1/2014) lalu dan ditemukan, Selasa (4/2/2014) pukul 15.00 di semak-semak.

Diketahui bahwa sebelum meninggal menjadi korban pemerkosaan, setelah dipastikan hasil dari visum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

Visum menyebutkan, korban mengalami luka robek di bagian kemaluan yang disebabkan benda tumpul.

Tidak hanya itu, korban mengalami luka memar pada tubuhnya seperti di bagian kepala kiri dan kanan korban terdapat luka remuk akibat benturan benda tumpul.

“Dari hasil visum rumah sakit, korban mengalami kekerasan oleh oknum pelaku tindak kejahatan, sehingga korban tewas,” kata Pimpinan RSUD Kayuagung dr Fikram.

Kepalanya Ditindih Ustad Hariri, Ini Pengakuan Lengkap Entis

JAKARTA -  Pria bernama Entis ditindih oleh ustad Hariri. Videonya bahkan merebak dan jadi heboh lantaran sang ustad tampak murka dan cukup lama menindih kepala Entis yang bekerja sebagai soundman.

Saat kejadian, tepatnya pada 19 Januari lalu, Hariri mengisi undangan tausiah di Bandung. Entis bertugas sebagai soundman saat Hariri bertausiah.

Tapi saat sang ustad berdakwah, kesalahan teknis terjadi karena volume speaker sangat kecil. Hariri pun meminta tolong ke Entis.

Saat itu, Entis diminta untuk meninggikan volume pengeras suara. Tapi menurut Hariri, Entis justru membalas permintaan itu dengan berteriak.

Entis pun membantah telah berteriak dan bertindak tak sopan kepada Hariri. Berikut pembelaan Entis saat insiden terjadi.

"Saya nggak membentak, saya bilang siap (ke Ustad Hariri). Saya dipanggil ke depan, saya ke depan. Saya nggak membentak, saya bilang siap pak. Saya minta maaf terus-terusan sama bapak. Saya kira udah beres, saya pergi, tapi saya dipanggil lagi," papar Entis ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Hariri pun menindih kepala Entis seperti pada video yang beredar heboh di YouTube baru-baru ini. "Saya nggak tahu mau diinjak bapak. Saya nunduk di bawah," akunya.

Tapi menurut Hariri, permasalahan selesai di hari dan tempat yang sama. Meski begitu Entis merasa tak melakukan tindakan yang salah.

"Saya tidak merasa lakukan kesalahan," ujar Entis. "Saya terserah keluarga saya gimana ke depannya. Saya udah minta maaf," ujarnya.

Hariri memang tak membantah soal insiden itu. Tapi ia menolak bila disebut menginjak Entis. Menurutnya, yang dilakukannya hanya memperingati Entis dengan menindih bahu.

"Setelah itu saya balik badan, saya minta angkat tangan ke jamaah dan semua bilang amin. Saya minta maaf sama dia, niat saya baik, tapi cara saya berlebihan. Setelahnya, saya ceramah seperti semula. Totally clear di situ. Saya juga bingung kenapa ter-blow up kembali," papar ustad berambut gondrong tersebut.

Kota Kediri Masih Lumpuh

Warga membersihkan abu vulkanik yang menyelimuti jalan di Kediri, Jawa

KENDIRI - Perekonomian Kota Kediri, Jawa Timur, masih lumpuh setelah dipenuhi abu vulkanik Gunung Kelud. Ini merupakan hari kedua setelah Kamis malam gunung itu meletus.

Pantauan antv di lokasi, Sabtu 15 Februari 2014, sejumlah pusat perbelanjaan dan toko-toko masih tutup. Suasana juga masih sepi.

Di pusat kota, di Jalan Dhoho, misalnya, pertokoan di sepanjang jalan ini masih sepi. Para pedagang masih belum memperlihatkan aktivitasnya. Selain toko, pusat perbelanjaan Kediri Mall juga masih tutup.

Sejumlah jalan di Kota Kediri juga masih lengang. Hanya beberapa kendaraan roda dua dan mobil pribadi saja yang lewat.

Warga Kota Kediri masih memilih bertahan di rumah karena jalanan masih dipenuhi debu yang beterbangan.

Di sejumlah jalanan juga masih terlihat gundukan pasir yang belum disingkirkan. Hanya beberapa petugas kebersihan saja yang mulai membersihkan.

Khamis, 13 Februari 2014

Beredar Video Mesum Pelajar SMKN 1 Palopo

PALOPO  - Dunia pendidikan di Palopo, kembali tercoreng dengan beredarnya video mesum yang duga melibatkan pelajar SMKN 1 Palopo dengan salah satu oknum tenaga honorer Kategori Dua (K2) sebagai polisi kehutanan di Palopo.

Video yang beredar berdurasi selama 11 menit, tampil polos tanpa sehelai pakaian.

Dua pelaku adalah MR pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMKN 1 Palopo, sementara laki - lakinya adalah HS yang berstatus tenaga honorer.

Kadis pendidikan Palopo, A. Sakti Raja, mengatakan dirinya sudah memerintahkan kepada kepala sekolah SMKN 1 Palopo agar segera mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkannya dari sekolah, rabu (5/02/2014).

Tahanan Asusila Nikahi Korbannya dalam Penjara

SM (17) mencium tangan suaminya Imam Sarofi (23), seusai melangsungkan pernikahan di dalam kompleks Lembaga Pemasyarakatan kelas II Banyuwangi, Kamis (13/2/2014).

BANYUWANGI - Menikah di dalam lingkungan penjara, tidak membuat Imam Sarofi (23) dan SM (17) kehilangan senyum mereka.

Keduanya, terlihat layaknya pasangan pengantin pada umumnya, bahagia dan tersenyum gembira.

Namun, karena pernikahan berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Banyuwangi, suasana


BANYUWANGI - Menikah di dalam lingkungan penjara, tidak membuat Imam Sarofi (23) dan SM (17) kehilangan senyum mereka.

Keduanya, terlihat layaknya pasangan pengantin pada umumnya, bahagia dan tersenyum gembira.

Namun, karena pernikahan berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Banyuwangi, suasana gembira dengan cepat menjadi kesedihan saat kedua pengantin baru ini berpisah.

Imam yang merupakan tahanan kasus persetubuhan anak di bawah umur, harus kembali ke  selnya.

Sedangkan SM, harus kembali pulang ke rumahnya di Dusun Sugihwaras Desa Bumirejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

"Ya bagaimana lagi, memang harus pisah. Tapi saya senang akhirnya bisa menikah," kata SM yang hanya memiliki tinggi 130 cm, Kamis.  (13/2/2014).

Imam juga mengangguk pelan. "Alhamdulillah, saya senang meski harus menikah di penjara karena saya memang cinta," ucap Imam.

Tak hanya senang karena menikah dengan orang yang dicintainya, Imam juga senang karena ada kemungkinan vonis palu hakim akan rendah. Itu karena ia sudah menikah sebagai bukti bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Saya dengarnya juga begitu, hukuman hakim bisa berkurang dan saya harap juga seperti itu," kata Imam, yang mengetahui hukuman miminal bagi pelaku persetubuhan anak di bawah umur adalah 3 tahun penjara.

Waspadai Coklat dan Permen Berisi Obat Perangsang Jelang Valentine!

SURABAYA - Para remaja, terutama kaum perempuan, diwanti-wanti mewaspadai coklat dan permen yang diberikan teman prianya, terutama jelang Hari Valentine 2014.

Pasalnya, tengah marak coklat berisi narkoba dan obat perangsang. Itu diungkapkan jajaran Polrestabes Surabaya yang memberi penyuluhan kepada pelajar SMA Trimurti, Kamis (13/2/2014).

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Firmansyah menuturkan, di Jawa Timur coklat tersebut memang belum ditemukan. Namun, di Jakarta coklat berisi narkoba dan obat perangsang kini marak.

Apalagi perayaan valentine identik dengan coklat.

"Kalau di Jatim memang belum ditemukan, tapi di Jakarta sudah ada. Karena itu kita harus tetap waspada," kata Firmansyah.

Di Jakarta ditemukan narkoba dibalut dengan coklat dan dimakan siswa TK Sekar Bangsa, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Selain cokelat berisi narkoba, Firmansyah juga meminta pelajar untuk hati-hati dengan permen yang berisi obat perangsang, atau yang dikenal dengan permen cinta.

"Permen cinta sempat ramai dibicarakan, ini juga harus diwaspadai," kata Firmansyah.

Rabu, 12 Februari 2014

Istri Saya tidak Bisa Melayani Saya Pak, karena Kemaluannya Sakit

KAYUAGUNG - MG tega memperkosa putrinya sendiri dengan alasan istrinya yang tunawicara (bisu) tidak bisa melayaninya lagi.

“Istri saya tidak bisa melayani saya pak, karena kemaluannya sakit, sehingga saya khilaf dan melakukannya dengan anak saya sendiri. Saya menyesal pak,” ujar MG di hadapan polisi dan wartawan.

Seperti diberitakan, jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres OKI bersama Polsek Jejawi menangkap MGi (45) warga Desa Cempedak Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), karena bapak 6 anak ini tega memperkosa anak kandungnya berinisial LK (12).

Tersangka ditangkap setelah ketua adat setempat melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jejawi.

Di hadapan penyidik LK mengaku telah diperkosa oleh orangtuanya sebanyak 7 kali di rumahnya dengan ancaman akan direndam di dalam air jika korban tidak mau menuruti perbuatan bejat bapaknya.

Perkosaan dilakukan mulai Senin sekitar pukul 20.00. Kemudian perbuatan itu dilakukan berulang kali hingga 7 kali dengan mengancam korban jika berani menceritakan pada orang lain maka akan direndam ke dalam air sungai.


TERKINI: Adenan Satem Ketua Menteri Sarawak baharu

KUCHING - Menteri Tugas Khas negeri, Tan Sri Adenan Satem, 68, yang juga Ketua Penerangan Parti Pesaka Bumiputera Bersatu (PBB) dinamakan sebagai Ketua Menteri baharu berkuatkuasa 1 Mac depan.

Ia berikutan perletakan jawatan Tan Sri Abdul Taib Mahmud, 77, berkuatkuasa 28 Februari nanti.

Hari ini, Abdul Taib telah menyerahkan surat perletakan jawatannya kepada Yang DiPertua Negeri, Tun Abang Muhammad Salahuddin di Astana Negeri.

"Saya sudah menyerahkan surat perletakan jawatan saya kepada Yang DiPertua Negeri sebentar tadi. Saya gembira kerana semua berjalan lancar seperti yang dirancang.

"Saya juga menamakan Tan Sri Adenan (Satem) sebagai pengganti saya kepada Yang DiPertua Negeri dan ia akan diumumkan pada 1 Mac nanti," katanya.(kosmo)

Selasa, 11 Februari 2014

Rakam anak mandi: Ayah dipenjara enam hari dan didenda RM1,400

AYER KEROH - Padah merakam adegan anak perempuannya sedang mandi, seorang pekerja kilang dijatuhi hukuman penjara enam hari dan denda RM1,400 oleh Mahkamah Majistret di sini, semalam atas pertuduhan memiliki rakaman video lucah.

Hukuman itu diputuskan Majistret Syajaratudur Abd Rahman terhadap tertuduh yang berusia 40 tahun selepas mengangguk faham dan mengaku bersalah pertuduhan kes yang dikendalikan Timbalan Pendakwa Raya, Nabilah Nizam.

Berdasarkan pertuduhan, tertuduh didapati memiliki sebuah telefon bimbit jenis Sony Ericson W5801 yang mengandungi rakaman video lucah di sebuah rumah di Jalan Pulau Gadong, Klebang Besar kira-kira jam 2.30 pagi pada 24 Januari lalu.

Mengikut fakta kes, pada hari kejadian, isteri tertuduh mengambil telefon bimbit milik tertuduh daripada anak lelaki mereka berusia empat tahun, kemudian mendapati terdapat rakaman video anak perempuan mereka berusia 12 tahun sedang berkemban sambil menggosok gigi untuk mandi.

Sebelum ini, isterinya juga pernah melihat rakaman anak perempuan mereka itu sedang tidur tetapi dipadam tertuduh, bimbang perkara lebih buruk berlaku wanita berkenaan membuat laporan polis.

Peguam Ishak Kari yang mewakili tertuduh ketika rayuan memohon mahkamah supaya menjatuhkan hukuman ringan terhadap anak guamnya yang telah insaf.

“Tertuduh hanya bekerja kilang dengan pendapatan kurang RM1,000 dan perlu menanggung anak serta ibu bapa, saya memohon supaya mahkamah menjatuhkan hukuman rendah terhadapnya,” katanya.

Bagaimanapun, Nabilah meminta mahkamah memberikan hukuman setimpal sebagai pengajaran selain mengambil kira faktor tindakan tidak bermoral dilakukan tertuduh terhadap anak sendiri.

Selepas mendengar rayuan dan hujah pihak pembelaan dan pendakwaan, Syajaratudur kemudian memerintahkan tertuduh dipenjara selama enam hari dari tarikh ditangkap pada 5 Februari lalu dan denda RM1,400 atau tiga bulan penjara jika gagal membayar denda.

Batu mani gajah: Gadis ini sanggup jual diri RM8,000

AZMAN (gambar kanan) memegang jenglot yang sering digunakan pengamal ilmu hitam. Gambar kiri, Haslinda.

KUALA TERENGGANU - Satu ketika dia ibarat primadona kerana berbekalkan batu mani gajah yang dijadikan tangkal, lebih 50 lelaki kaya dikikisnya sehingga memiliki wang simpanan lebih RM3 juta dalam tempoh cuma setahun.

Bagaimanapun, kuasa amalan syirik itu hanya sementara kerana dia kini menderita pelbagai penyakit selepas isteri seorang lelaki bergelar Datuk yang menjadi mangsanya membalas dendam dengan turut mengenakan ilmu hitam ke atasnya.

Itu kejadian menimpa seorang wanita berusia 31 tahun mahu dikenali sebagai Haslinda yang sebelum ini hidup bergelumang dosa, semata-mata untuk hidup mewah.

“Ada rakan memberitahu mengenai batu mani gajah dimiliki seorang bomoh tinggal di sempadan Siam (Thailand) yang dikatakan mampu membuatkan sesiapa saja tunduk dengan permintaan dan arahan kita.

“Saya sanggup menjual diri bagi memperoleh RM8,000 sebagai bayaran untuk memiliki batu itu dan saya juga memandu beratus-ratus kilometer bersendirian untuk ke rumah bomoh itu dua tahun lalu,” katanya.(Metro)

Ibu tunggal diperkosa selepas cinta ditolak


BERA - Gara-gara marah dan kecewa lamaran cintanya ditolak, seorang lelaki bagaikan dirasuk apabila bertindak kejam merogol wanita tersebut di dalam sebuah ladang getah di Kampung Menteri di sini awal pagi kelmarin.

Lebih dahsyat, mangsa yang juga seorang ibu tunggal terpaksa melalui detik menakutkan apabila dirogol dalam keadaan tangan dan kaki terikat selain muka dan mulut ditutup dengan kain.

Dalam kejadian pada kira-kira pukul 6 pagi itu, suspek berusia 47 tahun yang telah berkahwin dikatakan bertindak nekad merogol mangsa selepas enggan menerima cintanya sebelum ini.(Kosmo)

Aku ‘dimadu’ isteri dan larikan RM50,000

KUALA LUMPUR - Remuk redam hati seorang suami apabila isteri yang disangkanya membuat lawatan kerja, rupa-rupanya lari mengikut bekas teman lelaki selepas hubungan mereka terjalin semula menerusi laman sosial facebook (FB).

Lebih mengejutkan, wanita berusia 29 tahun itu turut melarikan wang berjumlah RM50,000 milik suaminya, selain mengugut akan membunuh diri jika dia membuat laporan polis.

 Suami terbabit yang hanya mahu dikenali sebagai Salman, 30, berkata, isterinya meninggalkan rumah pada 5 Februari lalu dengan alasan mengikuti lawatan kerja ke Perak bersama rakan sekerja selama tiga hari.

“Bagaimanapun, selepas tiga hari dia masih tidak pulang ke rumah. Bimbang dengan keselamatannya, saya menghubungi beberapa rakan sekerjanya, namun terkejut apabila mereka memberitahu isteri saya memohon cuti seminggu.

“Mereka juga memberitahu tiada sebarang lawatan kerja di Perak dilakukan pihak syarikat sebagaimana yang dikatakan isteri saya,” katanya ketika dihubungi media ( Metro)

Heboh: Suara Rintihan dari kubur

Lokasi menuju tempat pemakaman umum (TPU) di Jalan Abikusno Kertapati Palembang dibuat ramai oleh warga yang ingin mendengar rintihan tangisan di pemakaman tersebut.

PALEMBANG - Warga yang bermukim di Jalan Abikusno Cokrosuyoso Kertapati Palembang, dibuat heboh dengan suara tangisan menyerupai orang merintih dari arah salah satu makam yang berlokasi di Tempat Pemakaman Makam Umum (TPU) Sunan Kertapati yang diduga merupakan makam seorang wanita.

"Subhanallah saya melintas, memang benar ada suara rintihan dari arah makam. Namun saya tak begitu tahu apakah itu suara manusia atau hewan," jelas salah seorang warga, Senin (10/2/2014) yang tinggal tidak begitu jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sunan Kertapati, seraya mengatakan, dirinya sempat merasa penasaran.

"Apabila didekati suara rintihan tersebut, menghilang. Namun disaat menjauh tidak ada lagi suara," jelasnya, sambil berucap wallallahu alam.

Versi yang lain, tentu berbeda ada yang mengatakan sumber suara rintihan yang diduga berasal dari arah makam merupakan suara rintihan dari seekor anjing yang mengalami cacat pada bagian kaki.

"Memang benar ada suara rintihan seperti layaknya orang yang sedang menangis," ujar Uti, yang juga tinggal tak begitu jauh dari lokasi TPU.

Menurutnya, selama satu minggu belakangan ini sudah setiap malam terdengar suara-suara rintihan.

"Antara iya atau tidak dan percaya tak percaya. Apabila dirasakan seperti suara hewan, ada juga seperti suara rintihan wanita," ungkapnya yang pada saat itu terasa merinding.

Ribuan warga pun berduyun-duyun melihat secara dekat lokasi makam. Bahkan menyebabkan macet sepanjang 3 km di Jalan Abikusno Kertapati Kelurahan Kemang Agung.

Tentu saja, dengan kehebohan ini telah menambah sederetan panjang keanehan yang sudah pernah terjadi di lokasi pemakaman umum tersebut. Mengingat fenomena enam tahun silam, masyarakat setempat dibuat heboh dengan jenazah seorang wanita masih utuh padahal sudah dimakamkan selama 8 tahun lebih.

Hal tersebut disaksikan secara langsung oleh puluhan hingga ratusan warga yang melihat kondisi jenazah beserta kain kafan yang masih utuh. Namun fenomena makam menangis kali ini belum terbukti secara langsung oleh warga yang datang ke lokasi makam.

"Apakah benar atau tidak," ujar warga yang tak ingin disebutkan namanya ini.

Isnin, 10 Februari 2014

Kenalan Facebook setubuhi pelajar ini


TUMPAT - Seorang pelajar perempuan berusia 14 tahun menempuh detik hitam apabila dicabul kekasihnya yang baru dikenali dua hari.

Pelajar terbabit yang bersekolah di sebuah sekolah menengah di daerah ini dikatakan keluar bersama teman lelakinya itu yang dikenali sebagai Naim, 17.

Dalam kejadian kira-kira jam 4 petang, Jumaat lalu, Naim, telah membawa pelajar tersebut pulang ke rumahnya di Kampung Berangan.

Semasa berada di dalam rumah tersebut, pelajar terbabit memberitahu dia melakukan hubungan seks dengan kekasihnya itu.

Kejadian hitam yang menimpa pelajar terbabit terbongkar apabila dia memberitahu kepada kedua ibu bapanya dan satu laporan polis dibuat.

Pelajar terbabit dibawa ke Hospital Raja Perempuan Zainab II untuk pemeriksaan lanjut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular