Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 September 2012

Khaidir Ramili Hembuskan Nafas Terakhir Usai Adzan Subuh


Almarhum Khaidir Ramli


JAKARTA - Khaidir Ramli sudah meninggalkan keluarga, kolega dan institusinya Komisi Pemberantasan Korupsi. Meski sibuk sebagai Kepala Biro Hukum KPK, Khaidir adalah pribadi yang menyenangkan di mata warga.

Di rumahnya Kompleks Qoryatun Thayyibah, Srengseng, Jakarta Barat, Khaidir dikenal supel. Kepada warga tak terkecuali penjaga kompleks, Khaidir punya kebiasaan menyapa. "Orangnya sopan," ujar salah satu penjaga.

Tetangga Khaidir pun punya pandangan demikian. Menurut Aji Surono, Khaidir menjadi rujukan pengetahuan warga soal hukum. Setiap acara warga KQT, Khaidir tak segan hadir dan membagi pengetahuannya.

"Dia orang yang punya prinsip, dan bersih. Kalau pandangannya A ya A. Agamanya juga kuat. Orangnya cukup ceria dan selalu dimintai tanggapan soal hukum oleh warga," ujar Aji yang juga menjabat Wakil Ketua Forum PQT.

Khaidir meninggal di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Ia menghembuskan napasnya terakhir menjelang kumandang adzan Subuh. Dari informasi yang dihimpun, Khaidir menderita kanker paru-paru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular