Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Januari 2012

Kami Sempat Bersetubuh Hanya Sekali




INDRALAYA - Sum saat ditemui wartawan di SPK Polres OI mengaku sebelum digerebek warga, malam itu memang melakukan hubungan badan satu kali. Ketika TD mau pulang rupanya warga datang menggerebek.

Menurut Sum, TD datang ke rumahnya pukul 09.00 malam saat suaminya tidak tinggal di rumah karena bekerja di salah satu perusahan hutan tanaman industri di Muaraenim.

Suaminya dua minggu sekali baru pulang ke rumah sehingga ketika TD mendekati dirinya di tempatnya bekerja di salah satu kantin dalam kampus Unsri, dia menerima TD dengan senang hati. Rayuan maut TD berbuah hasil dan mendapat tanggapan positif dari Sum.

Sejak dua bulan lalu itu mereka kenalan dilanjutkan dengan bermain asmara secara diam-diam. Bahkan mereka sempat berhubungan badan satu kali di rumah Sum sebulan lalu.

Karena ketagihan, hubungan asmara terlarang itu kembali berlanjut di tempat yang sama. Namun, setelah selesai berhubungan badan, keduanya digerebek warga yang sudah mengintip sejak dari awal TD masuk ke rumahnya.

"Malam itu dua anak saya tidur di ruang depan, kami berdua di kamar. Memang kami sempat bersetubuh tetapi hanya sekali. Waktu warga datang menggerebek kami sudah selesai melakukannya dan kami sudah berpakaian lengkap," aku Sum lugu.

Sum mengaku dirinya sudah siap menerima keputusan apa pun dari suaminya karena dia memang salah. Tetapi dia berharap suaminya mau memaafkannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan terkutuk tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular