Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Januari 2012

Sopir Angkot Perkosa Gadis di Tangerang




TANGERANG - Aksi pemerkosaan yang diduga melibatkan sopir angkutan kota (angkot) kembali terjadi. Kali ini menimpa L, 20, warga Gunung Sirah RT 01/01, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dia mengaku diperkosa oleh sopir angkot jurusan Bumi Serpong Damai (BSD)-Cikokol.

Kejadian diketahui berawal saat satpam Ruko Versailes BSD, Rusdi, menemukan L yang sedang menangis di pinggir Jalan Raya Serpong. Menurut Rusdi, saat ditanya, L mengaku telah diperkosa sopir angkot.

"Dia mengaku kejadiannya pukul 02.00 dini hari tadi," kata Rusdi, Senin 30 Januari 2012.

Lebih lanjut, terang Rusdi , L mengatakan kejadian itu dilakukan di rumah kontrakan sopir angkot berinisial I di Kampung Cilenggang RT 01/01, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Dia hanya menjelaskan mau ke Serpong. Saat naik angkot lalu diajak ke kontrakan sopir dan sekitar pukul 02.00 WIB dia mengaku diperkosa," jelasnya.

Kapolsek Serpong, Komisaris Nico Andriano, membenarkan adanya dugaan pemerkosaan. "Ada laporan dugaan pemerkosaan dini hari tadi," kata Nico kepada wartawan.

Nico mengungkapkan kasus ini ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota. Diakuinya, petugas juga sudah melakukan pemeriksaan di rumah tersebut. Hasilnya, di lantai diduga ada bekas sperma. "Posisi sudah dibersihkan dengan lap dan diduga lap tersebut ada bekas sperma," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular