Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Januari 2012

Lili Tuding Maya Iming-imingi Vita Hingga Tak Betah di Rumah

Bunda Maya memangku Ruspita Sari Siahaan, (13) atau akrab disebut Vita di ruang tamu. Setelah tiba di Jakarta, Vita memilih tinggal di rumah Bunda Maya.



JAKARTA - Lili Sutiriani (50) menduga Maya mengiming-imingi Vita sesuatu hingga membuat bintang iklan cilik itu lebih memilih tinggal bersama Maya. Adapun Vita menganggap Maya sebagai orangtua angkat.

"Seperti diiming-imingi sesuatu agar Vita lebih memilih tinggal bersamanya. Rencananya dalam waktu dekat saya akan meminta bantuan Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)," ujar Lili saat ditemui di kediamannya Gang Mangga No 70 RT 08/02 Cipayung Jakarta Timur, Minggu (29/1/2012).

Lili yang ditemui pada Minggu pagi ini, terlihat masih stres. Ia tak habis pikir, apa salah dirinyasehingga anak yang dilahirkan dari rahimnya lebih memilih tinggal bersama Maya.

"Kalau mau dianggap ibu angkat jangan cuma hanya bicara, anak saya mau diangkat anak, kalau mau diangkat anak ya istilahnya ada izinlah," katanya.

Seperti yang diketahui Vita mengaku kabur ke Papua karena tak nyaman berada di rumah.

"Aku pergi karena kemauan sendiri, karena enggak nyaman," kata Vita saat dihubungi melalui handpone Kepala Subdirektorat Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Menurut Vita, suasana rumah tak nyaman karena orangtua terus memintanya tekun bekerja. Padahal, Vita berharap bisa belajar di sekolah.

"Intinya aku mau sekolah. Dulu waktu di rumah aku sering bolos sekolah karena disuruh kerja," ungkap Vita.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular