Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Januari 2012

Anwar Ibrahim menyampaikan orasi kebudayaan di Jakarta

ORASI KEBUDAYAAN: Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (tengah) menyampaikan orasi di kampus ITB Bandung, Senin (30/1/2012).




BANDUNG - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim terlambat tiba di acara Sarasehan Nasional Telaah Juang Pemikiran dan Gerakan Dakwah Dr Ir Imaduddin di aula Barat Kampus ITB Jalan Ganeca, Senin (30/1/2012). Anwar yang akan menjadi keynote speaker tiba di ITB kurang lebih pukul 09.45 WIB. Terlambat 1 jam 45 menit dari seharusnya acara dimulai pukul 08.00 WIB.

Setibanya di ITB, Anwar langsung disambut Rektor ITB Prof Akhmaloka. Tanpa banyak basa basi, Anwar yang datang hampir bersamaan dengan mantan Menteri Koperasi dan UKM Adi Sasono langsung menuju lokasi acara.

Sosok Anwar yang dikenal terutama sejak kasus tuduhan sodomi yang dituduhkan sekutu yang belakangan menjadi seterunya, mantan Perdana Menteri Mahathir Mohammad. Kehadiran Anwar pada acara ini karena ia pernah dekat dengan almarhum Bang Imad, sapaan akrab Imaduddin Abdulrahim.

Kehadiran Anwar menjadi daya tarik tamu undangan termasuk awak media. Karena belum lama ini, Anwar divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Malaysia, Senin, 9 Januari 2012, atas tuduhan sodomi. Anwar dituding melakukan perbuatan itu kepada pria bekas ajudannya. Majelis hakim yang dipimpin Zabidin Mohamad Diah menyatakan tuduhan sodomi yang dialamatkan kepada Anwar tidak terbukti.

Acara atas prakarsa Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) dan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). Selain di ITB, Anwar akan menyampaikan orasi kebudayaan di Taman Ismail Marzuki Jakarta dengan teman Kepemimpinan dalam Dinamika Perubahan Ekonomi dan Politik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular