Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Januari 2012

[1] Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun Telan Korban 15 Orang

Honda Jazz yang ringsek setelah menabrak 15 orang




MAKASSAR - Kecelakaan mirip Xenia maut juga terjadi di Makassar. Kali ini menimpa Honda Jazz yang menabrak 15 orang. Bedanya, Honda Jazz ini menabrak becak, sepeda motor dan mobil.

Peristiwa ini terjadi di Jl Haji Gau, dekat SMP 3 Makasssar. Pengemudi Jazz tersebut bernama Reski Ramadani yang masih berumur 14 tahun.

Reski beralamat did Jl A Tonro, Perumahan Griya Penamas Blok B, No 2, Makassar. Mobil yang ia kendarai Honda Jazz bernomor polisi DD 175 UG. Nama pemilik mobil Nadir.

Kronologi kecelakaan Honda Jazz tersebut berawal dari mobil melaju dengan kencang dan terjadi tabrakan di Jl Haji Gau, dekat SMP 3.

Meski demikian, mobil terus melaju kencang sehingga terjadi lagi kecelakaan di kawasan Cenderawasih, dekat Gereja Bukit Zaitun.

Meski sudah dua kali menabrak, mobil terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan ketiga di Jldangko. Tak berhenti dikecelakaan ketiga, Jazz terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan di Hartaco.

Sedang Jazz warna merah tersebut baru berhenti setelah menabrak untuk kelima kalinya di Jl Daeng Tata 1.

Mobil pun langsung dihancurkan warga. Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh petugas Patroli Polsek Tamalate.

Sementara mobil Jazz tersebut kini dijaga Polantas Tamalate sambil menunggu derek.

Korban yang ditabrak berjumlah sekitar 15 orang yang terdiri dari pengemudi becak, sepeda motor dan mobil. Sebagian korban dibawa ke Rumah Sakit Haji dan rumah sakit terdekat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular