Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Januari 2012

Ketahuan Isi BBM Zumi Zola, Peni Lempar Suami dengan Asbak

Ini nih photo istri selingkuhan Zumi Zola. (Peni Fenita Saputri)




JAKARTA - Bernaldi Kadir Djemat mengaku mengetahui perselingkuhan istrinya, Peni Fenita Saputri dengan Zumi Zola lewat Blackberry Massanger (BBM). Dia juga menuturkan saat ingin melihat isi BBM tersebut, istrinya sempat melemparnya dengan asbak.

"Pas HP mau diambil, dia (Peni) melempari saya asbak. Dia menarik baju saya. Saya masuk kamar, saya kunci. Saya menunggu balasan (dari Zumi). Pas saya lihat ada BBM, dia (Zumi) kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang susah nggak di-f***k-nya," ujarnya, Kamis, (26/1/2012), dalam jumpa pers di Plaza Gani Djemat Lantai 8, Jakarta Pusat.

Dari situlah, Bernaldi mencoba menelusuri perselingkuhan istrinya dengan Zumi Zola. "Semua bisa dikembangkan lagi. Foto-fotonya, phone seks-nya, semua ada," ungkapnya.

Bernaldi merasa dizalimi. Bahkan, setelah itu, ia diminta Peni untuk menunggu keputusan terkait kelanjutan masalah tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular