Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 11 Julai 2012

Foto Porno Staf PNS Medan




MEDAN - Akhir pekan kemarin, warga Kota Medan digegerkan beredarnya foto mesum mirip seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disebut-sebut bertugas di .  Namanya Yustia***, atau kita panggil saja Yus. Adegan bugil dan mesum itu diedarkan lewat situs jejaring sosial, Facebook.

Pengunjung jejaring sosial Facebook (FB), Sabtu geger dengan munculnya foto seronok. Foto tersebut dikirimkan pemilik akun Facebook atas nama Yus atau sebut saja, Y SE. Dia ini bekerja sebagai Auditor Inspektorat Pemko Medan. Foto tersebut diketahui di Tag (menandai) ke halaman Fb Dinas Kominfo Kota Medan pada Jumat malam.

Dalam foto tersebut, Y SE yang mengaku bekerja di Inspektorat Kota Medan dan merupakan salah satu jebolan Universitas Swasta ternama di Medan, tengah melakukan adegan seronok. Dalam adegan tersebut, Y SE di peluk seorang pria dan tengah mencium bagian lehernya. Yang lebih memalukannya lagi, foto tersebut diambil saat Y SE hanya memakai bra.

Sementara itu dalam komentarnya Y SE mengaku dari Kisaran. “Kirain anak mdn (Medan-red) ok,, gt z ribet.. anak Kisaran lbh ok..,” ungkapnya dalam komentarnya.

Sementara itu sejumlah pemilik akun Fb yang mendapat Tag foto seronok tersebut melontarkan protes. “Maaf, tolong jangan di Tag ke saya foto foto seperti ini..” tulis Dinas Kominfo Kota Medan.

Begitu juga dengan Sofi Nasution yang meminta foto tersebut tidak di tag ke akun Fb nya. “Tolong jangan tag fhoto ini di wall akuuuuuu,” tulisnya.

Terkait tersebarnya foto seronok yang  dikirimkan pemilik akun Facebook (fb) Y SE yang mengaku Auditor Inspektorat Pemko Medan. Kepala Inspektorat Pemko Medan Farid Wajedi saat dikonfirmasi, awalnya mengaku belum mengetahui permasalahan tersebut. “Saya belum tahu dek, coba nanti saya cek ya,” ungkapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular