Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 Julai 2012

Gerilya Farhat Abbas Untuk Menjerat Luna Maya


Luna Maya





JAKARTA.- Pengacara Farhat Abbas rupanya tak puas jika hanya Ariel saja yang menjalani hukuman penjara terkait video mesum yang menghebohkan pada 2010 silam.

Ia ngotot supaya aktris Luna Maya juga mendapatkan hukuman yang sama.

"Kita sudah lapor polisi. Dari polisi masih P19," ucapnya, Senin, (23/7/2012), di ujung telepon. Belakangan muncul isu yang menyebutkan kasus Luna Maya akan dihentikan atau di-SP3-kan dengan berbagai pertimbangan.

Namun, Farhat tidak akan diam begitu saja. Jika isu tersebut benar-benar terjadi, ia akan melakukan beberapa upaya. Di antaranya, akan mengajukan pra peradilan. "Kalau itu terjadi kita akan pra peradilankan," ucapnya.

Farhat memang salah satu orang yang paling ngotot menyuarakan supaya Ariel dan Luna ditindak atas perbuatan asusila, yang sempat menghebohkan pada 2010 silam. Saat itu, ia mengatakan demikian atas nama sebuah LSM yang dipimpinnya.

Pekan lalu, suami Nia Daniati itu, akan meminta kepada Mabes Polri untuk menindak Luna Maya terkait video mesum yang juga membuat Ariel, eks vokalis Peterpan itu, dijebloskan ke penjara.

"Yang jelas, agenda berikutnya adalah meminta kepada Mabes Polri supaya bertindak samalah terhadap Luna Maya, yang juga tersangka. Tapi, sampai sekarang belum dimejahijaukan juga," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular