Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Julai 2012

Carissa Putri Senang Kalau Suami Puas


JAKARTA - Bisa melayani suami dengan baik merupakan kebanggaan seorang istri. Demikian pula Carissa Putri. Di bulan suci Ramadan ini, ia harus bangun pukul 3 dini hari, menyiapkan santap sahur untuk suaminya, Navies. Kelelahannya terbayar setelah melihat suaminya senang.

"Saya sudah capek-capek, suami senang. Hasilnya enggak sia-sia. Saya berpikir jangan sampai suami saya merasa kaya apa yah, kaya merasa kecewa dengan apa yang saya buat," ucapnya, saat ditemui di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta.

Namun, diakuinya sejak hari pertama hingga sekarang, bintang film "Ayat-ayat Cinta" itu, belum merasakan kelelahan. Ia senang bisa memenuhi tanggungjawabnya. Apalagi, ketika suaminya mengucapkan pujian kepadanya. Kegembiraannya jadi berlipat ganda.

"Capek sih enggak yah. Jujur, saya senang melayani suami. Terbukti bulan Ramadan bisa melayani suami senang banget. Karena oke, dia habis makan, 'sayang makananya enak yah', itu kan suatu kepuasan buat saya juga," ucapnya.

Padahal, menu yang disajikannya tidaklah terlalu istimewa. Malahan, sama saja seperti hari-hari biasa. Meski demikian, suaminya tersebut tetap menikmati setiap santapan berbuka dan sahur yang disiapkannya.

"Paling-paling sayur harus tetap ada. Lauk-pauk, ada gorengannya atau rebus-rebusannya. Misalnya, maunya yang oseng-oseng saja, atau yang berkuah, ya begitu-begitu saja. Dia suka nasi goreng," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular