Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 Julai 2012

Coba Baju, Anggota DPR dari Sulsel Meninggal di Mal

Mariani Akib Baramuli



JAKARTA - Anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan atau Sulsel I, Mariani Akib Baramuli, meninggal dunia di Jakarta, Minggu (22/7/2012).

Mariani meninggal dunia saat berada di Mal Senayan City, Jakarta. Saat itu, Mariani tengah mencoba sebuah baju baru di mal tersebut usai buka puasa di tempat yang sama.

Kabar wafatnya Mariani disampaikan Wasekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin dalam pesan singkatnya kepada pers, Senin (23/7/2012). "Ibu Mariani diperkirakan serangan jantung ya," kata Nurul.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, Mariani politisi senior Golkar ini dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan namun nyawanya tidak tertolong lagi.
"Beliau meninggal pukul 20.30 WIB dalam perjalanan ke MMC sudah tidak ada," ujar Nurul.

Pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB jenazah  almarhumah diterbangkan ke Kabupaten Pinrang, Sulsel, tempat kelahirannya.

Jenazah dilepas keluarga diwakili kader senior Golkar Andi Mattalata, Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso, dan Ketua Fraksi Golkar DPR Setya Novanto.

Dari catatan, Mariani lahir di Pinrang 3 Maret 1945. Perempuan dari keluarga politisi yang telah menjabat dua periode ini saat ini menjabat Komisi IX DPR bidang Kesehatan dan Kesra.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular