Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 24 Julai 2012

Bayi Telinga Berlafal Allah Didoakan Warga Jadi Ustadz




SURABAYA - Bayi istimewa anak kedua pasangan Fandi (24) dan Widiastuti (34) mendapat doa spesial dari para tetangga. Bayi yang memiliki sepasang telinga berlafal Allah ini didoakan menjadi ustadz di Kedinding.

Doa ini disematkan salah satu tetangga di rumah orang tua bayi, Srijati (45). Perempuan berperawakan pendek ini berseloroh agar bayi kelahiran 16 Juli 2012 ini kelak akan menjadi ustadz yang memimpin warga Kedinding.

"Arek iki engkok dadi ustadz Kedinding, pinter ngaji, dadi keturunan sing nggowo jeneng apik nduk keluarga (Bayi ini nanti jadi ustadz Kedinding, pandai mengaji membaca Al-Quran dan menjadi keturunan yang membawa nama baik keluarga)," kata Srijati di rumah orang tua Fajar Bayu Pamungkas, kampung Kedinding Tengah Baru gang 7 nomer 8, Selasa (24/7/2012).

Sontak, doa ini pun diamini oleh keluarga besar Fajar. Terutama sang ibu, Widiastuti yang tak pernah membayangkan anak keduanya memiliki keistimewaan, mempunyai sepasang telinga berlafal Allah.

"Amin, semoga Fajar menjadi manusia yang bermanfaat seperti yang diharapkan orang-orang sekitarnya," tutur Widiastuti (34).

Apalagi, keluarga Widiastuti mengaku telah lama mengidolakan sosok Sunan Kalijaga. Yakni, salah satu sunan yang ikut menyebarkan ajaran Islam di Pulau Jawa.

Sementara Kakek Fajar, Suprat (59) mengaku bersyukur mendapat cucu laki-laki yang sehat walafiat. Ditambah keistimewaan telinga kanan dan kiri Fajar yang memiliki tulang lunak membentuk lafal Allah.

"Kami sangat bersyukur dan selalu berpikir positif tentang masa depan cucu dan anak kami," pungkas Suprat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular