Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Julai 2012

Paramitha Rusadi Akan Menjanda Setelah Lebaran

Paramitha Rusadi




JAKARTA - Paramitha Rusady harus bersabar dalam menunggu proses perceraiannya dengan sang suami, Nenad Bago.

Sebab, sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, yang akan memasuki agenda mediasi terpaksa ditunda setelah Lebaran.

"Akan (kembali) ditentukan proses mediasi. Sidang kemudian dilanjutkan 11 September. Jadi, sidang ditunda setelah Lebaran," ucap Anthony Alexander, pengacara Nenad Bago, Selasa, (31/7/2012), di PA Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Dalam persidangan hari ini, Paramitha dan Nenad tidak hadir di pengadilan. Padahal agendanya pemanggilan para pihak melakukan proses mediasi. Karena itu majelis hakim terpaksa menunda hingga lebaran.

"Ada surat resmi sidang ditunda setelah Lebaran. Karena memang proses mediasi berlangsung panjang. Dan, memang kebetulan pengadilan juga terpotong libur Lebaran," terangnya.

Anthony menambahkan sekarang mendaftarkan siapa yang akan menjadi mediator dalam proses mediasi September 2012 mendatang.

Diketahui, Nenad Bago mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Paramitha. Namun, Anthony hanya menyebutkan bahwa gugatan itu dilayangkan karena sudah tidak ada lagi kecocokan dalam menjalankan rumahtangga.

"Intinya sudah enggak ada kecocokan, sulit didamaikan," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular