Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 20 Julai 2012

Selingkuhi Janda Digerebek Warga





NGANJUK- Hendro (46) perangkat desa Bodor kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk digerebek warga.

Hendro diketahui sedang berselingkuh ria dengan Dwi Darwati (32) warga kelurahan Jatirejo, kecamatan Nganjuk, Jawa Timur di dalam kamar, Minggu (15/7/2012) malam.

Untung saja, warga tidak main hakim sendiri dan pelaku langsung diamankan di Polsek Nganjuk.

Menurut ketua RT 3 RW 6 kelurahan Jatirejo, Masiman, aksi penggerebekan yang dilakukan warga karena sudah jengkel pada kedua pelaku perselingkuhan. Bahkan, peringatan yang disampaikan warga sebulan lalu tidak diindahkan sama sekali.

"Kesabaran warga rupanya sudah habis sehingga melakukan penggerebekan tersebut," kata Masiman di Mapolsek Nganjuk, Senin (16/7/2012).

Perbuatan selingkuh itu sendiri, ungkap Masiman, rupanya sudah dipersiapkan keduanya.

Dimana ketika lingkungan sekitar rumah janda dua anak Dwi Darwati sedang sepi karena warga lagi nonton sepak bola di televisi dimanfaatkan keduanya untuk berselingkuh ria.

Disamping itu, ungkap Masiman, untuk menghindari kecurigaan warga Hendro memarkir sepeda motor dihalaman rumah dengan kondisi lampu dinyalakan semua.

"Mungkin itu dimaksudkan untuk mengelabui warga kalau sedang bertamu seperti biasa, ternyata mereka berdua masuk kamar dan mengumbar nafsu," ucap Masiman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular