Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Julai 2012

Tak Direstui Menikah, Kekasih Uli Auliani Siap Pindah Agama





JAKARTA - Hubungan asmara Uli Auliani dan sang kekasih Reid Spancer Garrett tak direstui oleh orangtua Uli. Reid pun menyatakan siap berpindah keyakinan.

Namun Uli sebenarnya tak setuju jika Reid berpindah agama hanya karena ingin menikah dengannya. Ia pun berencana berkonsultasi dengan pemuka agama.

"Mau nanya dulu sama ustad. Orangtua memang maunya Islam. Aku nggak masalah untuk itu. Dia punya niatan baik kok. Aku nggak mempermasalahkan agama apapun selagi niatannya baik. Buat aku sama saja," ujar Uli saat ditemui di Neo Bar, Kemang, Sabtu (28/7/2012) malam.

Meski demikian, Reid tampaknya sudah yakin benar dan tak masalah jika harus berpindah keyakinan. Reid yang kini Yahudi, menyatakan siap memeluk Islam.

"Ketika aku mencari tahu tentang Islam aku mau. Karena aku memang mau hidup bersama dia," ujar Reid singkat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular