Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Julai 2012

Foto Mesra Beredar Tak Cukup Buktikan Paramitha Selingkuh





JAKARTA - Proses perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum resmi bercerai, Paramitha dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Chandra Wahyu.

Kabar tersebut juga dikuatkan dengan beredarnya foto mereka. Dalam foto tersebut, Mitha sapaan akrab Paramitha terlihat menggunakan gaun emas, sedangkan sang pria tampak berada di belakangnya.

Namun, kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto membantah kedekatan mereka. Bahkan, menurutnya foto tersebut tak cukup membuktikan Paramitha selingkuh dari Nenad.

"Sampai sekarang nggak ada yang bisa buktikan itu kan. Kemarin-kemarin juga ada yang bilang mbak Mitha dekat dengan Sasha, dibilang sudah kawin siri juga tapi nggak kebukti, itu sudah tutup buku berarti," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (27/7/2012).

Menurut Heru, kini Mitha justru tengah menikmati harinya bersama sang anak. Tak hanya itu, ia juga masih disibukkan dengan syuting sebuah sinetron.

"Nggak dekat dengan siapa-siapa. Dia sekarang sedang dekat-dekatnya dengan anak dan keluarganya yang masih tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular