Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Julai 2012

Fotografer Setubuhi Pacar hingga Hamil


Korban BS (17) (baju putih) korban kasus pencabulan ketika melapor dan memberikan keterangan kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Senin (16/7/2012).





PALEMBANG - Lantaran pacarnya yang bekerja sebagai fotografer tidak bertanggung jawab usai merenggut keperawanan hingga hamil tujuh bulan, BS (17), didampingi Syarifudin (42), orangtua BS, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (16/7/2012).

Korban BS yang bekerja sebagai pegawai toko roti dan kue menceritakan, ia sudah dua kali berhubungan intim layaknya suami istri dengan pacarnya yang bernama Doni.

Tersalurnya nafsu birahi Doni kepadanya, lantaran ia termakan bujuk rayu Doni yang berjanji akan menikahinya.

Pertama kali hubungan intim dilakukan di sebuah rumah kawasan Silberanti, saat malam tahun baru, Sabtu (31/12/2011) pukul 23.00. Sedangkan yang kedua kalinya, dilakukan seminggu setelah hubungan intim yang pertama.

“Sebelum melakukannya (hubungan intim), aku berlari dan menolak, tapi aku terus dipaksa. Karena dijanjikan akan dinikahi, jadi aku menurut saja."

"Aku terakhir bertemu dengannya sekitar seminggu lalu. Dia (Doni) bilang mau menikahi asal kandungan digugurkan. Karena aku tidak mau, jadi aku cerita sama orangtua,” ujar BS.

Terlapor Doni tercatat sebagai warga Silaberanti Kec SU I Palembang.

“Aku terkejut dengar cerita anakku yang sudah hamil tujuh bulan. Sebenarnya, kami sebagai keluarga sudah mendatangi keluarga pacar anakku, tapi sama sekali tidak ditanggapi, jadi kami lapor ke kantor polisi,” ujar Syarifudin yang kesehariannya bekerja sebagai tukang urut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular