Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Julai 2012

Birahi, Efendi Renggut Keperawanan Siswi SMP





KEDIRI - Rupanya bulan Ramadan tidak mampu menyurutkan nafsu birahi Efendi (29) warga Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Kesepian ditinggal kerja istrinya jadi TKW di Arab Saudi, Efendi nekat menggauli tetangganya yang masih SMP.

Kejadian asusila tersebut berawal saat korban pada Senin (23/7) malam mendapat SMS dari Efendi alias Gathol untuk diajak ketemuan di rumah kosong sekitar kampungnya. Saat itu korban sempat menolak, namun karena terbujuk rayuan pelaku akhirnya datang menyanggupi.

Sesampainya di rumah kosong yang diketahui milik Mulyono warga setempat, pelaku terus merayu korban agar mau diajak berhubungan layaknya suami istri. Dengan beralaskan tikar di ruang tamu, kemudian perbuatan terlarang tersebut terjadi.

Kasus tindak pidana asusila, Jumat (27/7) masih ditangani Polsek Ngancar. Petugas juga mengamankan barang bukti celana panjang, BH, kaos, serta celana dalam milik korban yang dipakai saat kejadian.

Kapolsek Ngancar AKP Indono Heru Joedo saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Aiptu Antoni membenarkan adanya penanganan kasus asusila yang korbannya masih dibawah umur tersebut.

"Apapun alasannya kalau korban masih di bawah umur, sesuai ketentuan UU Perlindungan Anak, maka pelakunya tetap kita proses sesuai prosedur hukum yang berlaku. Untuk kelanjutan penanganan kasus akan kita limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Kediri sesuai dengan bidangnya," kata Aiptu Antoni.

Antoni menambahkan, setelah puas melampiaskan nafsu birahi, kedua insan berlainan jenis yang usianya terpaut belasan tahun kembali ke rumahnya masing-masing.

Kasus ini terungkap keesokan harinya setelah orang tua korban curiga melihat perilaku anaknya yang aneh dan berjalan terlihat agak kesakitan. Begitu mendengar pengakuan anaknya di rumah kosong oleh tetangganya, orang tua korban naik pitam dan melaporkan ke Mapolsek Ngancar.

"Pelaku kita tangkap di sawah saat masih bekerja mencangkul, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Ngancar untuk menjalani penyidikan sebagai pertanggung jawaban atas perbuatannya," kata Antoni.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku tak kuat menahan nafsu hubungan intim karena ditinggal istri jadi TKW.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular