Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Julai 2012

Indah Dewi Pertiwi Ketagihan Pakai Jilbab

Busana muslim IDP





JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang biasanya tampil seksi di atas panggung,  lebih menutup penampilannya. Ia pun lebih sering pakai kerudung dan busana muslim  di depan umum.

Menurut IDP pertama kali ia pakai kerudung dirinya merasa tidak nyaman dan gerah. Tetapi setelah dua hari pakai IDP justru kecanduan pakai jilbab.

"Awalnya agak nggak nyaman, kalau baju nyaman-nyaman  ajah. Tapi pas pake kerudung agak nyesek apalagi aku nyanyi, tapi lama-lama lebih enak tertutup, nggak khawatir takut kelihatan apanya," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumaat (27/7/2012).

Kerudung atau busana muslim menurut IDP tidak mengganggu gerakannya didalam membawakan lagu di atas panggung. IDP justru ingin seterusnya  pakai  jilbab.

"Ini kan cuma pake syal-syal  ajah buat satu bulan ini. Mudah-mudahan suatu saat nanti bisa pake jilbab," katanya.

Tetapi sayang setelah ramadhan IDP akan  busana muslimnya  karena tidak sesuai dengan konsep lagu yang ia bawakan.  " Sementara ini satu bulan dulu, karena abis lebaran aku akan keluarkan single terbaru 'teman terindah' dan itu ngedance, jadi nggak mungkin kalau pake ini," ujarnya.

Ramadan tahun ini IDP akan berduet dengan Bimbo mengeluarkan album religi berjudul  'warisan', dimana IDP membawakan  3 lagu didalam album tersebut, yaitu  Tuhan, Laa Hawla Walakuwata illa Billah, dan Taqobballahu Minna Waminkum.

" Kerjasama pertama kali, seneng banget tiap bulan suci aku selalu bawain religi, sekarang ini spesial berkolab sama Bimbo. Bimbo kan sudah berpuluh tahun ada di dunia musik ini," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular