Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 24 Julai 2012

Baru Nikahi Istri Kedua, Cabuli ABG Hingga Hamil




LUBUK SIKAPING-- Seorang pemuda berinisial PR (26) yang baru saja menikahi isteri keduanya, tega menggauli hingga hamil anak di bawah umur sebut saja Bunga (14), di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Kanit Reskrim Polsek Panti Ipda Roni AZ, Minggu, mengatakan, tersangka telah menggauli gadis yang baru beranjak remaja itu hingga hamil.

"Saat ditangkap beberapa hari lalu di Kecamatan Rao, PR berusaha melarikan diri. Namun petugas di lapangan menangkapnya dan diamankan untuk pengusutan," kata Roni, Minggu (22/7/2012).

Menurut Roni, terkuaknya perbuatan yang tidak bermoral itu berawal ketika orang tua Bunga melihat keanehan apada perkembangan tubuh anak gadisnya. Perut Bunga terlihat membuncit seperti orang yang sedang hamil.

Kecurigaan itu akhirnya mendapatkan jawaban setelah Bunga menjelaskan peristiwa yang telah menimpa dirinya.

"Ternyata perbuatan itu dilakukan tersangka sejak Februari lalu di rumah kosong di Air Panjang, Jorong Kuamang, Nagari Panti, Kabupaten Pasaman. Pada saat itu tersangka menggauli korban untuk pertama kalinya," jelas Roni.

Selanjutnya, diduga kuat tersangka melakukan hal yang sama berulang kali. "Dugaan sementara, korban terpaksa melayani pelaku karena berada di bawah ancamannya," katanya.

Tidak terima dengan perlakuan tersangka terhadap anaknya, akhirnya kasus itu dilaporkan kedua orang tua korban ke Polsek Panti.

"Pelaku disangkakan melanggar UU Perlindungan Anak dan dapat diancam dengan kurungan penjara selama 15 tahun," ujar Roni.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular