Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Julai 2012

Ayah setubuhi anak gadis berusia 18 tahun




NGANJUK - Perbuatan orang tua yang satu ini tidak patut ditiru.Mustofa (42) warga desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk, Jawa Timur harus berurusan dengan polisi.

Menyusul Mustofa telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri, Wln (18) sebanyak lima kali dalam setahun.

Menurut Ibu korban, Supiyati (41), aib keluarganya itu terbongkar setelah dirinya dan para tetangganya melihat gerak-gerik antara Wln dan Mustofa terlihat mesra.
Bahkan, anak dan bapak tersebut dalam pergaulan keseharianya melebihi batas kewajaran seorang bapak dengan anak kandungnya.

"Atas kondisi tersebut saya mulai curiga dengan keduanya," kata Supiyati kepada petugas PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Nganjuk, Senin (23/7/2012).

Hingga akhirnya, ungkap Supiyati, ia mendesak kepada anaknya Wln untuk mengaku terkait hubunganya dengan Bapaknya yang diluar kewajaran.

Alangkah terkejutnya Supiyati ketika mendengar pengakuan dari anaknya Wln kalau telah menjalin hubungan badan. Kejadian itu dimulai sekitar bulan Juni 2011 lalu.

Saat itu ketika sedang berbaring tiba-tiba Mustofa masuk ke kamarnya dan ikut tiduran. Namun bukan saja tiduran, Mustofa ternyata berbuat nekat menggauli anak sulungnya tersebut.

Perbuatan itupun rupanya terus berulang hingga lima kali sampai terbongkar pada 20 Juni 2012 ini.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Anton Prasetyo membenarkan adanya laporan persetubuhan antara bapak kandung dan anak kandungnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular