Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 20 Julai 2012

"Tante Dian" Tipu Pemuda Kesepian Lewat Facebook




JAKARTA - Polsek Metro Pasar Minggu berhasil mengamankan seorang pemuda, R alias AM alias Robin, pelaku penipuan melalui akun facebook, dengan menggunakan profil palsu seorang tante seksi bernama "Tante Dian".

Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furianto kepada wartawan, Jumat, (20/07/2012) mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan sejumlah pemuda di wilayah Pasar Minggu, yang mengaku telah menjadi korban penipuan sang tante seksi.

Kepada pemuda yang menyapanya di dunia maya, tante Dian akan langsung membalasnya dengan kata-kata mesum, hingga akhirnya sang tante memberikan nomor telepon dan meneruskan komunikasi melalui pesan singkat.

Tante Dian menjanjikan uang Rp 3 Juta per malamnya kepada para pemuda kesepian itu untuk menemani. Setiap pemuda yang setuju kemudian diajak bertemu sang tante disebuah alamat.

Namun di alamat yang dimaksud, sang korban harus menyerahkan sepeda motor berikut surat-surat beserta telepon genggam miliknya ke seseorang yang mengaku pembantu Tante Diana.

"Lalu barang-barang tersebut dibawa kabur, dan sang tante tidak pernah muncul," katanya.

Kapolsek mengatakan, petugas yang menerima laporan korban lalu melacak keberadaan sepeda motor itu, dan menemukan pelaku tengah mengiklankan sepeda motor itu di sebuah situs jual beli.

"Akhirnya kita pancing untuk bertemu Rabu lalu (18/07) di Ramayana Pasar Minggu, setelah pelaku muncul langsung kita tangkap," tambahnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular