Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Julai 2012

Pelatih Malaysia: Tim Indonesia Harus Banyak Belajar

JAKARTA – Tim Malaysia Selection akhirnya berhasil menang telak 6-0 atas timnas U-23 Indonesia, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/7/2012) malam. Pertandingan tanpa penonton itu diselenggarakan sebagai pengganti turnamen Java Cup 2012 yang batal digelar.

Menanggapi kemenangan besar yang diraih tim asuhannya itu, pelatih Malaysia Selection, Ong Kim Swee, mengaku tidak terlalu gembira. "Ini pertandingan persahabatan, jadi kami tidak terlalu memikirkan hasil. Tim Indonesia bermain dengan pemain di bawah usia 22 tahun. kami tidak boleh puas atas hasil di pertandingan ini," katanya saat ditemui usai pertandingan Malaysia Selection melawan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/7/2012) malam.

Menurut Ong Kim Swee, pertandingan melawan Malaysia adalah pelajaran cukup baik untuk Indonesia. "Saya percaya pemain Indonesia tambah matang apabila bermain dengan lawan yang memiliki kemampuan lebih tinggi. Jadi pemain Indonesia harus menambah ilmu dan pengalaman dengan berlatih tanding ke luar negeri,"ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular