Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Januari 2012

Jasmine hamil 7 bulan disetubuhi 'Toke Ikan'



BATAM - Feriyek alias Iyek, 56, Ketua RW di Galangbaru, Galang, memperkosa tetangganya, Jasmine, 16 yang masih duduk di bangku SMA kelas I. Jasmine diperkosa dua kali dan kini hamil tujuh bulan.

Pemerkosaan itu dilakukan di rumah Iyek, si toke ikan. Awalnya menurut pengakuan korban, kepada penyidik Polresta Barelang, ia hendak mandi.

Sebelum mandi, ia minta uang ke Ae, ibu untuk beli sabun dan shampo. Jasmine hendak mandi di tempat pemandian sumur umum. Kebetulan Iyek lagi berada di dekat pemandian umum itu.

Saat membuka baju hendak mandi, Iyek melihat Jasmine. Saat itulah muncul niat Iyek memperkosa Jasmine. Iyek menghampiri Jasmine dan merayu agar mau diajak kerumahnya dengan iming-iming akan diberi uang. Jasmine tak jadi mandi, ia ikut Iyek ke rumahnya.

Begitu sampai di dalam rumah, Iyek langsung menarik Jasmine ke dalam kamar tidur. Bunga berusaha melawan tapi pelaku tenaganya lebih kuat daripada Bunga. Akhirnya keperawanan bunga terenggut sore itu.

Iyek sendiri sudah punya anak dan istri. Kebetulan saat menggagahi bunga, istri dan anaknya tak berada di rumah. Setelah puas menggagahi Jasmine, Iyek menepati janjinya dan memberikan sejumlah uang.

Di depan penyidik Polresta, Jasmine mengaku setelah digagahi pertama kali oleh Iyek, ia diberi uang sebesar Rp20 ribu. Namun, sebelum Jasmine pulang, Iyek mengancamnya, agar perbuatannya itu tak diceritakan oleh siapa pun juga termasuk orang tua Jasmine.

Karena merasa tak ada yang tahu dan aman-aman saja, timbul niat Iyek, untuk mengulangi perbuatannya lagi. Seminggu berselang, Iyek, menghampiri Jasmine lagi pada saat akan mandi. Jasmine sempat menolak ajakan Iyek. Karena percaya pada rayuan gombalnya yang akan menikahinya dan memberi imbalan uang dalam jumlah besar, Jasmine tak kuasa menolak ajakan iyek.

Pencabulan kedua pun terjadi ditempat yang sama dan dalam kondisi yang sama yaitu rumah sepi. Iyek sendiri dikampungnya merupakan orang yang terpandang. Selain menjabat sebagai ketua RW, pekerjaan sehari-harinya adalah tengkulak ikan. Warga sering menyebutnya dengan julukan toke ikan.

Kebejatan Iyek akhirnya terendus ibu Jasmine.Merasa ada yang tak beres dengan perut anaknya yang membesar, keluarganya membawa Jasmine pergi ke bidan. Namun kecurigaan itu sudah terlambat dan sia-sia. Alangkah kagetnya, begitu mendengar pengakuan dari bidan, bahwa Jasmine positif hamil tujuh bulan.

Mengetahui kondisinya sudah hamil, Jasmine mengaku ia dihamili oleh Iyek. Akhirnya, keluarga Jasmine melaporkan perbuatan bejat Iyek ke Mapolsek Galang yang langsung ditangani oleh Kapolseknya, Iptu, Edy Wiyanto. Iyek, langsung dijemput dan ditahan di Mapolsek Galang, Minggu (22/1).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular