Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Januari 2012

DKI Prijanto: "Lagi-lagi saya merasa dibohongi....

Prijanto.




JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto banyak bercerita mengenai hal-hal apa saja yang menjadi penyebab renggangnya hubungan bersama Fauzi Bowo. Satu diantaranya adalah soal brosur atau leaflet mengurai kemacetan.

Dalam bukunya yang berjudul 'Kenapa Saya Mundur dari Wagub DKI Jakarta', yang khusus dibagikan kepada wartawan, Prijanto mengungkapkan dirinya pernah membuat buku untuk sosialisasi yang berjudul "Mengurai Kemacetan, Mambangun SDM" dan "Mengurai Kemacetan di Jakarta".

Menurutnya selama lima hari berturut-turut, buku tersebut disosialisasikan pada asosiasi, pemilik gedung, dan para stakeholder lainnya. Walaupun para stakeholder paham dan mengingkan buku tersebut, menurutnya buku itu akan sulit dibaca jika yang bersangkutan tidak suka membaca.

"Saya janji akan membuatkan brosur atau leaflet. Judulnya "Sebagian di Tangan Anda". Saya buat nota dinas kepada Gubernur, namun tiga minggu saya tunggu, tidak ada kabar mengenai disetujui atau tidak leaflet tersebut," tulis Prijanto.

Saat menghadap Foke, sapaan Fauzi Bowo, untuk menyampaikan laporan berbagai hal, Prijanto turut menanyakan nasib leaflet-nya tersebut.

"Gubernur menjawab, oya..sudah. Sambil wajahnya diarahkan pada sekretarisnya. Saya menangkap, nota dinas leaflet tersebut sudah ada disposisi dan ada di sekretaris," ungkapnya.

Namun saat ia memerintahkan seorang staf untuk mengambil jawaban mengenai leaflet tersebut di Sekretaris Gubernur, kata Prijanto, ternyata disposisi itu belum ada.

"Lagi-lagi saya merasa dibohongi. Kalau tidak setuju, bilang saja tidak setuju. Kalau perlu diperbaiki, katakan apa yang harus diperbaiki. Gubernur itu kan pemimpin," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular