Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 28 Januari 2012

[2] ABG Penabrak 15 Orang Tak Punya SIM dan Baru 2 Kali Kemudikan Mobil

Jazz yang dikemudikan RR




JAKARTA - 15 Orang menjadi korban aksi RR (14) yang mengemudikan mobil secara ugal-ugalan di Makassar. Dari keterangan kepolisian, jam terbang ABG ini dalam mengemudikan mobil sangatlah minim.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui baru dua kali menyetir," tutur Kasatlantas Polrestabes, AKBP M Hidayat saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/1/2012).

Hidayat memastikan RR juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) karena usianya yang masih belia. Hingga saat ini RR masih diperiksa di Mapolrestabes Makassar oleh petugas Unit Lakalantas.

"Belum punya SIM," tutur Hidayat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tabrakan yang terjadi pada pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, RR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi RR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I dan mobil Jazz merahnya dirusak massa.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban tabrakan hanya terserempet sehingga hanya mengalami luka ringan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular