Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Januari 2012

Foto Kemaluan Jadi Bukti Perselingkuhan Zumi Zola



JAKARTA (Kapanlagi.com) - Pihak Bernaldi Kadir Djemat sepertinya tidak main-main dengan laporan yang dibuatnya ke Polda Metro Jaya, Jakarta terhadap Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola. Dia pun menantang pernyataan dari kuasa hukum mantan pacar Ayu Dewi itu, yang menyebut kalau istrinya, Penny Fernita Saputri dengan Zumi sekedar berteman.

"Ini sedikit gambaran, supaya kelihatan apa yang ditantang oleh pihak Zumi. Bahwa ini bukan main-main. Ini langsung dengan laporan dugaan perzinahan," ujar kuasa hukum Bernaldi Kadir Djemat, Humprhey S Djemat saat jumpa pers di Plaza Gani Djemat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Tak hanya itu, pihak Aldi, panggilan Bernaldi Kadir Djemat, juga siap menunjukkan bukti-bukti kalau istrinya telah berselingkuh dengan Zumi Zola. Bahkan, Aldi mengaku memiliki rekaman phone seks mereka, serta gambar kemaluan yang disimpan di Blackberry.

"Apa pantas seorang teman melakukan phone seks, dan memperlihatkan gambar kemaluannya. Apa pantas ini kalau ngakunya sahabat," ujarnya.

"Ini semua ada bukti SMS, BBM kami tidak akan buka, tapi nanti kami akan buka di ranah hukum ada foto telanjang juga di dalam hotel. Nanti akan kita buka," pungkasnya.

Zumi pada Selasa (24/1/2012) dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta oleh Bernaldi Kadir Djemat karena tuduhan melakukan perselingkuhan dengan istrinya, Penny Fernita Saputri.

Profil Zumi Zola:

Zumi Zola Laki-Laki Islam
Jakarta, 31 Maret 1980

Hobby:Basket, Membaca, Nonton & Travelling
Berat Badan:70 kg
Tinggi Badan:175 cm

Nama Zola yang sempat bermain di sinetron CULUNNYA PACARKU ini mulai melambung saat bermain dalam sinetron HANTU JATUH CINTA. Kemampuan akting mantan Abang Jakarta ini terus ditingkatkan lewat sinetron-sinetron yang ia perankan, antara lain KU TLAH JATUH CINTA, 3 IN 1, DI SINI ADA SETAN, dan IKHLAS.

Sarjana lulusan Teknologi Pangan Institut Pertanian Bogor ini terus melebarkan sayap dengan mencoba peruntungan di dunia layar lebar, dengan bermain di film DI SINI ADA SETAN.

Kiprah Zola sempat terhenti sementara dikarenakan ia lebih memilih untuk melanjutkan studinya di London, Inggris.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular