Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 29 Januari 2012

Dua gadis ditelanjangi dan disetubuhi...




SLEMAN - Sungguh naas nasib dua pelajar SMP dan SMA di Yogyakarta, sebut saja Nanda (15) dan Rona (16) warga Gedongtengen, Yogyakarta. Keduanya harus kehilangan keperawanan lantaran dicabuli kenalan baru mereka.

Hingga Sabtu (28/1/2012) siang, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sleman masih melakukan mendalami keterangan soal kasus yang dilaporkan ke Polres Jumat, (27/1/2012).

Saat melapor ke Polres, kejadian itu bermula ketika Nanda pamit kepada neneknya main ke tempat Rona yang rumahnya tak berjauhan. Tapi ternyata Nanda diminta oleh Rona untuk menemani bertemu dengan seseorang yang baru dikenalnya lewat telepon.

Gayung pun bersambut, mereka berdua ketemu dengan seseorang yang mengaku bernama Eko di depan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Saat itu Eko ternyata tak sendiri, dia ditemani Supri, akhirnya mereka saling kenal.

Sejurus kemudian, keempatnya jalan-jalan ke Pasar Sekaten di Alun-alun Utara Yogya. Setelah puas, masing-masing berpisah, Nanda diajak Supri ke kontrakan di daerah Ngemplak, sementara Rona diajak Eko ke daerah Kaliurang.

Singkat cerita, Nanda tiba di kontrakan Supri, kemudian diajak berhubungan badan. Nanda menolak hingga tak sadarkan diri. Pada Jumat (27/1/2012), Nanda terbangun dan sudah dalam kondisi telanjang, saat itu Supri tahu, Nanda sadar kemudian memaksa berhubungan badan lagi.

Ternyata, nasib sama juga dialami Rona. Saat diajak ke Kaliurang, Rona juga dipaksa melakukan hubungan badan. Hanya saja, malam itu korban minta langsung diantar pulang, namun tidak sampai rumah. Rona malah diturunkan di pinggir jalan di seputaran Jalan Magelang Km 9 Sleman.

Kasus itu terungkap setelah, Nanda melaporkan kejadian itu ke neneknya soal kejadian yang menimpanya. Kemudian melapor ke polisi. “Proses visum sudah dilakukan, saat ini sedang menunggu hasil dari dokter,”kata Kasatreskrim Polres Sleman AKP Widi Saputra.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular