Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Januari 2012

Lelaki memiliki dua istri setubuhi 2 kali pramuniaga




SURABAYA- Gara-gara dipengaruhi minuman keras (Miras), Angga Ferdiansa (27) warga Jalan Gembong, Surabaya nekat memperkosa AN (22) seorang pelayan toko (pramuniaga) di sebuah toko di Royal Plaza, Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun, Angga berkenalan dengan AN yang berasal dari Mojokerto beberapa bulan yang lalu. Rupanya dari perkenalan itu keduanya semakin akrab layaknya sejoli yang sedang pacaran.

Selasa (24/1/2012) keduanya pun sepakat bertemu di sebuah rumah kontrakkan di Jalan Kalijudan, Surabaya. Rupanya sebelum bertemu dengan korban, tersangka sempat menenggak miras.

Selang beberapa saat kemudian dua sejoli ini terlibat cek-cok. Pemicunya adalah saat AN mendapati sejumlah SMS mesra dari wanita lain di ponsel Angga. Imbas dari SMS tersebut korban tidak mau menuruti permintaan tersangka untuk melakukan hubungan intim di kontrakkan tersebut.

“Korban tidak mau diajak hubungan intim. Bahkan tersangka juga melakukan pemukulan. Emosi memuncak karena Angga terpengaruh Alkohol,” kata Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo AKP Budi Waluyo di Mapolsek Mulyorejo, Selasa (24/1/2012).

Rupanya korban yang sempat melawan itu membuat tersangka kian beringas. Angga pun membawa AN menuju kamar dan dipaksa melayani nafsu syahwatnya sebanyak dua kali. Setelah nafsunya terpuaskan, Tersangka pun terlelap tidur. Kondisi itu digunakan korban untuk kabur dan dan minta bantuan warga setempat.

“Korban diamankan warga dan dibantu melapor ke polisi. Bersamaan itu tersangka langsung ditangkap,” katanya.

Angga sendiri saat ini diketahui telah memiliki dua istri. Dari istri pertamanya dikaruniai empat anak dan dari istri keduanya dikarunia dua anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular